Sinarbanten.id
Diinformasikan bahwa PT. Hutama Karya Tol Trans Sumatera menggulirkan program cepat tanggap
menindaklanjuti setiap keluhan masyarakat terkait kekurangan sarana dan prasarana pelayanan.
Program ini bermaksud untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pengguna jalan tol.
Berbagai kekurangan pelayanan yang dirasa belum maksimal bagi pengguna jalan, agar melaporkan
keluhan tersebut kepada kami selaku pengelola, dan akan ditindaklanjuti secepatnya (2x24 jam)
Bagi masyarakat pengguna tol trans sumatera, diminta untuk saling bahu membahu dan saling
menjaga segala bentuk fasilitas umum yang disiapkan pihak pengelola agar dapat selalu berfungsi
kepada pengguna jalan lain yang ingin menggunakannya. Dalam hal penggunaan seluruh fasilitas
umum tidak dikenakan biaya (gratis)
Segala bentuk perbaikan yang dilakukan saat ini, merupakan peningkatan untuk menciptakan
kenyamanan bagi masyarakat pengguna tol.
Hutama Karya menghimbau kepada seluruh pengguna jalan agar dapat mematuhi ketentuan dan tata
tertib yang berlaku di jalan tol, berkendara di kecepatan maksimal 80 km/jam, mengecek kondisi
kendaraan sebelum mengemudi, memastikan berkendara dalam kondisi prima dan tidak mengemudi
dalam kondisi mengantuk, serta selalu SETUJU bahwa keselamatan adalah nomor satu.
Selamat berkendara, Salam Setuju, Selamat Sampai Tujuan.
#MenghubungkanKEBAIKAN
Untuk mengetahui kondisi terkini tol, dapat memantau media sosial Hutama Karya,
@HkTolIndonesia dan media sosial Tol Bakauheni – Terbanggi Besar
Media Sosial:
Instagram: @hutamakarya @hk_bakter
Twitter: @hutamakarya @hk_bakter
Informasi lebih lanjut:
Hanung Hanindito
Branch Manager Ruas Tol Bakauheni – Terbanggi Besar
PT Hutama Karya (Persero)
No.Hp: 0812 7140 906.***