Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kegiatan Perdana, Relawan Jumat Berkah Salurkan 125 Nasi Bungkus

Jumat, 10 Juni 2022 | 17.04 WIB Last Updated 2022-07-08T09:33:56Z







SERANG - sinarbanten.id

Relawan Jumat Berkah Berbagi Nasi Bungkus menyalurkan 125 nasi bungkus kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 12:45 hingga 14:00 Wib di tiga titik yaitu seputar wilayah Kecamatan Ciruas, Walantaka dan Kragilan berjalan dengan lancar. Jumat, (10/6/2022).


Arohman Ali Koordinator Relawan Jumat Berkah kepada awak media mengatakan, Gerakan kegiatan ini bagian dari bentuk kepedulian para donatur dan tim relawan jumat berkah kepada masyarakat yang membutuhkan.


"Alhamdulillah para donatur memberikan kepercayaan kepada kami untuk menyalurkan nasi bungkus kepada masyarakat pengguna jalan dan masyarakat kalangan menengah kebawah," katanya.


"Mulai dari hari Senin 6 Juni hingga Kamis 9 Juni 2022 donasi yang terkumpul dari para donatur sebanyak Rp. 1.250.000 yang mana donasi itu kita belanjakan nasi bungkus sebanyak 125 nasi bungkus," imbuhnya.


Lanjut Ali menambahkan, Rencana sebelumnya kegiatan Jumat Berkah Berbagi Nasi Bungkus ini akan dilaksanakan kecil-kecilan lewat iuran tim relawan seiklasnya. Namun alhamdulillah rekan-rekan di luar merespon baik kegiatan ini dan berkenan menyisihkan rezekinya untuk mensuport.


"Adapun hasil iuran se-ikhlasnya dari tim relawan pada pelaksanaan kegiatan perdana ini, kita sepakat untuk dibelanjakan air mineral dan biaya membuat kaos serta banner posko relawan Jumat Berkah, saat ini tim relawan baru berjumlah tiga orang" tambahnya.


"Jika allah mengijinkan dan para tim relawan diberikan kesehatan, kegiatan ini akan terus berlangsung di setiap hari jumat, kedepan mungkin kita bisa menyalurkan ke panti-panti, seperti panti jompo dan panti asuhan yang ada di Provinsi Banten secara bergiliran," tutupnya. (Red).