Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Memeriahkan HUT RI Ke 77 Lugas TV Berencana Adakan Event Tingkat PAUD Se-Kota Cilegon Rebut Piala "BUNDA PAUD"

Selasa, 21 Juni 2022 | 15.32 WIB Last Updated 2022-07-08T17:38:59Z

Sinarbanten.id

Cilegon,  - Dalam rangka memeriahkan kemerdekaan HUT RI ke 77 media lugas.net dan Kanel YouTube Lugas TV dibawah bendera PT.Lugas Multimedia Nusantara akan mengadakan event perlombaan "Fashion Dan Lomba Puisi" tingkat PAUD Se-Kota Cilegon yang akan Insyaallah memperebutkan 'Piala Bunda PAUD'. 


Badia Sinaga selaku C.E.O Lugas TV menjelaskan maksud dan tujuan diadakannya event perlombaan dalam memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia ke 77,memperkenalkan Arti Kemerdekaan terhadap usia dini dan juga memperkenalkan busana batik di kota Cilegon kepada usia dini. 

"Berangkat dengan pengalaman perlombaan lagu Daerah Kota Cilegon 'Bendrong Lesung' tingkat SLTP sederajat pada Oktober tahun lalu kita sukses mengadakannya,maka kita akan menggelar event tingkat PAUD", ujar Badia.

"Hari ini kita dipanggil ibu Hani Seviatry(Istri Walikota Cilegon) dalam hal surat yang kami layangkan beberapa waktu lalu untuk menawarkan piala Bunda PAUD dan Alhamdulillah,kata beliau Insyaallah siap dengan catatan membicarakan terlebih dahulu kepada Pokja Paud dan dinas pendidikan Kota Cilegon ", tutur Badia. 

"Pada prinsipnya akan di adakan pertemuan lagi membicarakan tehnis kepada lugas TV sebagai penyelenggara acara Perlombaan Fashion show dan lomba puisi", katanya. 

"Saya ucapkan terimakasih kepada Ibu Hani Seviatry (Bunda PAUD Se-Kota Cilegon) atas waktunya yang Padat menerima kami,dan harapan saya kegiatan ini berjalan lancar", tutupnya. 

Untuk diketahui bahwa sukses perlombaan lagu daerah Kota Cilegon 'Bendrong Lesung' tingkat SLTP sederajat Se-Kota Cilegon pada November tahun 2021 maka Perusahaan Media Lugas TV yang baru menginjak 2 Tahun akan berencana mengadakan perlombaan Fashion show dan lomba puisi tingkat PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Se-Kota Cilegon.(***