Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pembalap Wanita Nindy Aulia Asal Cilegon Tersingkir Final Kejurnas Drag Sentul Dikelas Bracket 18 Detik.

Selasa, 28 Juni 2022 | 21.57 WIB Last Updated 2022-07-08T17:34:27Z

Sinarbanten.id

Cilegon, -  Gelaran kejurnas drag Sentul di kelas 18 detik digelar pada minggu lalu 26/06/2022 salah satu peserta dari Teams Westsider Banten Naval tersingkir saat mengikuti final. 


Nindy Aulia Alumni SMAN1 Kota Cilegon, Banten peserta Gelaran kejurnas drag Sentul di kelas 18 detik akhirnya tersingkir saat final dimana dalam urutan 13,bahkan Nindy Aulia adalah satu-satunya peserta pembalap wanita dari Kota Cilegon. 


Saat dikonfirmasi wartawan orang tua dari Nindy Aulia selasa 28/06/2022 membenarkan bahwa putrinya yang saat ini mahasiswi Unair (Universitas Airlangga)Surabaya, Jawa Timur bahwa putri mengikuti kejurnas drag Sentul di kelas 18 detik dari Teams Westsider Banten Naval bahkan putrinya peserta satu-satunya pembalap wanita dari Kota Cilegon. 


"Iya benar putri saya (Nindy Aulia)mengikuti kejurnas drag Sentul di kelas 18 detik,sampai final namun kalah diposisi 13", Kata Hendrik Orang tua Nindy Aulia. 


"Kami bangga sebagai orang tuanya,tidak menyangka sampi final putri kami, soalnya di Cilegon susah cari lokasi untuk lokasi", imbuhnya. 


"Sebagai orang tua tentunya mendukung dan berpesan kepada putri kami Nindy Aulia agar memacu semangat untuk event perlombaan kedepannya", tutur Hendrik yang seorang Anggota TNI AL. 


"Saya juga berterimakasih buat Teams Westsider Banten Naval atas dukungan dan suport buat putri kami dan meminta agar di kelas Drag semakin di perhatikan", pungkasnya. 


Informasi yang diperoleh wartawan bahwa kejurnas drag Sentul ini diikuti sebanyak 20 peserta yang dari kota Serang dan Kota Cilegon yang dibawah asuhan IMI Banten.(red)