Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Aktivis Tangerang Raya Siap Mendukung Program Pj Gubernur Banten, Akan Menggulung Kalau Melanggar.

Rabu, 13 Juli 2022 | 15.51 WIB Last Updated 2022-07-13T08:51:38Z


Sinarbanten.id

KP3B-Aktivis Tangerang raya bersilaturahmi ke Pj gubernur Banten Al muktabar Rabu 13/7

Para aktivis yang tergabung dalam beberapa elemen masyarakat disambut hangat dan senyuman oleh Pj gubernur Banten Al muktabar di ruang tamu kantor Pj Gubernur Banten.


Dalam silaturahmi itu para aktivis mengungkapkan akan mendukung semua program Pj Gubermur Banten Al muktabar untuk kesejahteraan masyarakat Banten.

 

Pj Gubermur Banten Al Muktabar mengungjkapkan bahwa dalam programnya dirinya akan membuat Rest area Raksasa di Merak Cilegon Banten,adapun pembuatan Rest area itu sangat penting guna mengantisifasi saat terjadinya arus mudik di hari-hari besar umat beragama dan pastinya rest area itu akan menjadi ikon Propinsi Banten serta destinasi wisata,"tutur Pj Gubermur Banten.


 Penjabat Gubernur Banten, Al Muktabar menggagas juga sekolah metaverse di Banten sebagai solusi atas persoalan yang kerap terjadi saat anak-anak akan masuk sekolah.

“Untuk sekolah tingkat SMA berjalan secara online digitalisasi yang endingnya kita sebut metaverse, sehingga saudara-saudara kita untuk bisa punya kesempatan mengikuti pendidikan di SMA,” ujar Al.


Ditambahkan lagi oleh Pj Gubernnur Banten bahwa diri akan melakukan suqtu perubahan birokrasi dan BUMD,dimana di birokrasi akan dilakukan penataan yang profesional dan di pegang oleh seorang yang amanah serta profesional sedangkan BUMD akan di lakukan pembenahan agar BUMD itu benar-benar bermamfaat serta menyentuh ke arus bawah semua itu untuk masyarakat Banten ,"Tegas Al Muktabar Pj Gubernur Bantenbdi sela-sela silaturahmi aktivis Tangerang Raya Rabu 13/7.


Perwakilan aktivis Tangerang Raya Moch Soleh MA mengatakan bahwa sangat berterima kasih kepada Pj Gubernur Banten atas sambutan dan kami dari aktivis Tangerang raya cukup terkesan dengan semangat Pj Gubermur Banten untuk merubah dan membangun Banten demi masyarakat Banten yang adil dan Makmur.


Serta kami dari aktivis Tangerang Raya menyambut baik dan mendukung penuh program Pj Gubermur Bamten Al muktabar ke depan demi untuk masyarakat Banten yang lebih maju aman damai dan sejatera,"Ya kita dukung semua program beliau dan kita dukung semangat beliau,tapi ingat kami juga siap menggulung apabila itu melenceng dari aturan yang ada,"urai Moch Soleh MA pada wartawan.***