Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Beredar Video Sosok AKBP Sigit Haryono, S.ik, S.H, M.H Meneteskan Airmata,Pemimpin Berhati Rakyat.

Jumat, 08 Juli 2022 | 16.29 WIB Last Updated 2022-07-08T09:34:19Z

Sinarbanten.id

Cilegon,  -Beredar di whatsapp group(WAG) Video durasi 28 detik dimana dalam video tersebut sosok AKBP Sigit Haryono.S.ik, S.H,M.H yang didampingi Ibu Monica Sigit Haryono (Istri)tampak menetaskan air mata saat prosesi pamitan kepada jajaran keluarga besar Polres Cilegon. 


Dalam vidio tersebut tampak dibelakang dari AKBP Sigit Haryono adalah sang pengganti Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang juga didampingi sang istri, disusul dengan Wakapolres Cilegon Kompol Andi Firmansyah didampingi sang istri. 


Dengan beredar video ini mendapat komentar positif,dimana selama 22 bulan di musim pandemik tentunya banyak pengalaman yang tidak bisa dilupakan,salah satu C.E.O lugas TV yang mana juga memberikan Piagam Penghargaan Sebagai 'Pejabat Respon Tercepat'


"Mendapat Vidio yang beredar di whatsapp grup, bagaimana sosok AKBP Sigit Haryono,S.ik,S.H,M.H,meneteskan airmata saat perpisahan dengan keluarga besar Polres Cilegon, membuktikan bahwa beliau benar-benar jiwa rakyat dan rendah hati", ujar Badia. 


"Semoga apa yang di tanam beliu selama ini sebagai pemimpin yang benar memberikan pengayoman ke masyarakat diteruskan oleh pengganti beliau, hal ini Bapak AKBP Eko Tjahyo Untoro", imbuhnya. 


"Rakyat Cilegon sangat bangga memiliki Pemimpin Kapolres Seperti beliau",tandasnya.(suryadi)