Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Camat Jayanti Secara Resmi Buka Turnamen Sepak Bola U-17 Antar Desa Se-kecamatan Jayanti

Sabtu, 23 Juli 2022 | 15.42 WIB Last Updated 2022-07-23T08:42:52Z








Tangerang, Sinarbanten.id-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 77 tahun, dan Mencari bibit-bibit Unggul. Kecamatan Jayanti menggelar open turnamen pertandingan sepak bola U-17 di Lapangan Kebanggan Masyarakat Jayanti Stadion Mini Tanjung Kembar pada Sabtu (23/7/2022).

Ajang turnamen Sepak Bola U-17 tahun 2022 yang di  selenggarakan oleh Koordinator Olahraga Kecamatan (KOk) Kecamatan Jayanti. turut hadir Camat Jayanti, Yandri Permana, Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK), Ketua KNPI Kecamatan Jayanti (Bahrul Ulum) Pemuda Badak Bersatu (PBB) Kecamatan jayanti, Muspika Kecamatan Jayanti. dan Ketua Karang Taruna Kecamatan (H. Agus Sutaryo, SE) Kepala Desa Se-kecamatan Jayanti.


Turnamen sepak bola u-17 secara resmi dibuka langsung oleh Camat Yandri Permana, dengan ditandai tendangan bola pertama oleh Camat Yandri. Sedangkan untuk tim yang ikut ambil bagian dalam turnamen tersebut berjumlah 8 kesebelasan terdiri Desa, Pasir muncang, Jayanti, Sumur bandung, Cikande, Pasir Gintung, Pabuaran, Pangkat dan Desa Dangder. Yang langsung pertandingan pembukaan Pordes Pasir Muncang Vs Pordes Sumur Bandung. Di masing-masing club yang nantinya pemain akan di seleksi oleh Asosiasi Sepak Bola Kabupaten (Askab) untuk mengikuti pertandingan tingkat kabupaten Tangerang


sambutan Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Jayanti Suwandi "acara turnamen sepak bola yang di Selenggarakan oleh KOK setiap tahun namun berapa tahun belakang kemaren kita sempat tertunda karena Covid-19 pada tahun ini Alhamdulilah pada tahun 2022 ini KOK bisa menyelenggarakan Turnamen U-17 dan saya sangat berharap kesemua club masing-masing desa agar bertanding secara sportif demi berlangsungnya acara berjalan tertib. Selain itu untuk semua tim ini nanti akan di seleksi oleh Organisasi Sepak Bola Kecamatan (Asca) dan Asosiasi Sepak Bola Kabupaten (Askab)" ungkap Suwandi.


Dalam kata sambutan Camat Jayanti mengatakan dan menekankan kesemua pemain Sepak Bola U-17 agar bertandang sportif supaya turnamen ini bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada sebuah keributan. "Pertama-tama saya ucapkan selamat bertanding jayanti cup yang di selenggarakan oleh Ketua KOk Kecamatan Jayanti. Dan harapan saya agar semua club bisa bertanding secara sportif yang mana ajang turnamen ini mencari bibit-bibit unggul yang ada di jayanti dan nantinya akan di seleksi ke jenjang tingkat Kabupaten"Jelas Yandri(RUL)