Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

"Cetak Pemimpin Muda Integritas dan Berwawasan,KNPI Kecamatan Jayanti Gelar LDKS"

Senin, 18 Juli 2022 | 08.09 WIB Last Updated 2022-07-18T01:09:31Z


Sinarbanten.id

Tangerang -Dewan Pengurus Tingkat Kecamatan Jayanti  Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tangerang menggelar latihan dasar kepemimpinan Siswa (LDKS) yang selenggarakan di Aula Kantor Kecamatan Jayanti Sabtu (16/07/2022) 


Dalam acara tersebut turut di hadiri beberapa 13 Sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Jayanti baik Negeri mau pun Swasta. Antusias Siswa/i  di tingkat Sekolah Mendengan Atas (SMA) dan Siswa/i Sekolah Mendengan Kejuruan  (SMK)  mengikuti acara tersebut dengan Tema  "Latihan Dasar Kepemimpin Siswa" (LDKS)


Sementara itu, menurut Ketua KNPI Kecamatan Jayanti, Bahrul Ulum, Beharap Semua peserta LDKS yang terdiri dari pengurus OSIS tingkat SLTA Se-Kecamatan Jayanti, begitu antusias mengikuti pemaparan dari Materi yang telah di sampaikan. "kegiatan ini mampu mencetak generasi muda menjadi pemimpin yang memiliki integritas dan wawasan. dari kegiatan LKDS ini, dimana KNPI Kecamatan Jayanti Kedepan akan membentuk forum OSIS SLTA se-Kecamatan Jayanti,


Lebih lanjut Bahrul Ulum Mengatakan "Tujuannya, forum OSIS ini sebagai lembaga komunikasi untuk menghadapi isu-isu seperti tawuran pelajar, Kekerasan Sesama Siswa/i dan bisa menjaga kebersihan Terhadap lingkungan. Selain itu kita harus mampu menyatukan Pelajar di Kecamatan Jayanti, Jelas Bahrul Ulum Ke Awak Media (Rul)