Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Haji Erwin Sumbangkan Pengeras Suara Di Mushola Wilayah Bukit Teletubbies.

Jumat, 22 Juli 2022 | 14.26 WIB Last Updated 2022-07-22T07:26:39Z


Sinarbanten.id

Merak, - Kerapkali melakukan kegiatan positif di masyarakat pengusaha kontraktor di ASDP pelabuhan Merak ini  memberikan bantuan kali ini berupa pengeras suara atau TOA di Musolla Linkungan Sesuruh,Kelurahan Suralaya, Kecamatan Pulomerak,Kota Cilegon, Jum'at 22/07/2022.


Saat ditemui wartawan  di sela-sela pemberian TOA atau pengeras suara di Musollah linkungan Sesuruh,Kelurahan Suralaya,Kecamatan Pulomerak,Kota Cilegon,mengatakan bahwa ini merupakan ibadah dan berharap dapat bermanfaat bagi jemaah.


"Iya Pak,alhamdulillah hari ini saya memberikan TOA,semoga dapat bermanfaat bagi jemaah", Kata H.Erwin.


"Bagi saya ini merupakan bagian dari perintah ibadah,dan insyaallah acaranya lancar", ucapnya. 


Sementara itu Ahmad perwakilan dari Musolla linkungan Sesuruh  menyampaikan Ucapan terimakasih untuk pengusaha tersebut dimana kerapkali melakukan kegiatan sosial dan berharap kegiatan seperti ini terus dilakukan untuk memperbanyak ladang ibadah. 


"Saya mewakili jemaah musolla banyak mengucapkan terimakasih untuk bapak Haji Erwin yang memberikan TOA untuk musolla kami", ujar Ahmad. 


" Tentunya TOA ini sangat bermanfaat bagi kami, dan semoga bapak Haji Erwin terus melakukan kegiatan seperti ini,memperbanyak ladang ibadah ", ucapnya. 


Pantauan langsung wartawan  dilokasi bahwa kegiatan penyerahan pemberian TOA musolla di Linkungan Sesuruh,Kelurahan Suralaya berjalan lancar dimana informasi pengusaha yang bertempat tinggal di Merak ini informasi kerapkali melakukan kegiatan sosial khusus untuk rumah ibadah.(red)