Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Irjel Pol Rudy Heriyanto dan Senator H. Abdul Hakim Bersaing Untuk IKA Unila

Rabu, 20 Juli 2022 | 15.21 WIB Last Updated 2022-07-20T08:21:22Z


Sinarbanten.id

Lampung-Nama  Kapolda Banten Irjel Pol Rudy Heriyanto dan Senator Asla Lampung H. Abdul Hakim digadang gadang sebagai bursa calon ketua Ikatan Keluarag Alumni (IKA) Unila, mejelang pelaksanaan Musyawarah Besar IKA Unila, 30 Juli 2022 mendatang.

“Ada dua nama yang akan bertarung dalam pemilihan Ketua umum IKA Unila. Kandidat mengerucut pada dua nama,” kata Ketua Panitia H. Abdullah Fadri Auli, saat rapat pemantapan panitia, Senin, 18 Juli 2022, di Sekretariat Kepanitiaan, yang membahas agenda rencana kegiatan sekaligus mengevaluasi rencana rangkaian kegiatan pada acara Mubes nanti.


Yang pertama yaitu ada nama H. Abdul Hakim yang saat ini mengemban amanah sebagai senator mewakili provinsi Lampung, dan ada nama Irjen Pol Rudy Heriyanto yang juga adalah Kapolda Banten. “Sementara nama nama itu,” katanya.



H. Abdullah Fadri Auli yang akrab disapa Aab, bahwa sebelum acara musyawarah pemilihan Ketua akan dilakukan serangkaian kegiatan bakti sosial dimulai dari tanggal 27 Juli 2022 yaitu kegiatan donor darah dan penanaman pohon yang akan dilakukan di kampus Universitas Lampung.

Kemudian pada tanggal 28 Juli 2022 dilanjutkan dengan kunjungan ke para tokoh-tokoh sesepuh Universitas Lampung dari semua unsur fakultas sebagai bentuk dari rasa hormat dan perhatian para alumni.

“Sebagai ketua panitia kegiatan bang Aab menghimbau sekaligus mengajak kepada seluruh alumni Universitas Lampung tanpa terkecuali agar bisa berpartisipasi aktif dalam seluruh rangkaian kegiatan Mubes yang sudah diagendakan panitia demi mensukseskan acara akan terasa tersebut, tidak lengkap bila tidak didukung dengan partisipasi dan kehadiran para alumni,” katanya. (red)