Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kepala Desa Jayanti Misri Rahayu Ajak Masyarakat Giat Gotong Royong. Ciptakan Lingkungan Bersih Bebas DBD

Minggu, 31 Juli 2022 | 11.46 WIB Last Updated 2022-07-31T04:46:55Z

 



Tangerang, Sinarbanten.id

Dalam upaya Pemerintah Desa (Pemdes) Jayanti ajak masyarakat giat gotong royong Menciptakan Lingkungan yang bersih dan sehat, terlebih di musim penghujan itu saat rentan dengan berbagai penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) di Sekitar Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang dan sekaligus dalam rangka memperingati Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 77 tahun. mengadakan kerja bakti massal bersama Pemdes dan Masyarakat Kepala desa (Kades) jayanti Kecamatan jayanti, Hj. Misri Rahayu mengatakan, kerja bakti atau gotong royong itu sangat lah penting dilakukan dalam setiap akhir pekan untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih, terlebih pada musim penghujan seperti saat ini rentan dengan berbagai penyakit. Di antaranya penyakit demam berdarah Dengue (DBD). Minggu 31/7/2022


"Giat gotong royong pemdes dan masyarakat ini sangat lah penting dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat sehingga pada saat musim penghujan masyarakat dan kita semua agar terbebas dari penyakit seperti demam berdarah dengue (DBD)"


Lebih lanjut Kepala Desa Hj. Misri mengatakan, "giat hari ini sekaligus dalam rangka menyambut dirgahayu Ri yang Ke 77 tahun. Yang mana umumnya masyarakat bermacam-macam kegiatan perlombaan dari anak-anak hingga orang dewasa, kalau lingkungan kita bersih dan sehat insya allah masyarakat dan kita semua sehat jasmani" ujar misri (Rul)