Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua Pokja Kecamatan Jayanti Haerul Alam Mengucapkan Terimakasih Atas Mandat Yang Diberikan Oleh Teman-teman Pers

Jumat, 29 Juli 2022 | 02.25 WIB Last Updated 2022-07-28T19:31:33Z


Tangerang, Sinarbanten.id

Melalui Forum Musyawarah Pembentukan Kelompok Kerja (POkja) Wartawan Jayanti (PWJ)  dan sekaligus ajang memperat tali Silaturahmi atar Sesama wartawan dan Aktivis khususnya yang ada di kecamatan jayanti dan Kabupaten Tangerang. Acara tersebut yang berlangsung di Gedung Aula Kantor Kecamatan Jayanti Kamis 28/7/2022 

Dalam acara tersebut turut di hadiri beberapa aktivis yang ada di jayanti dan kabupaten Tangerang di antara lain Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Geram Banten Indonesia. H. (Alamsyah, SH.) Ketua Umum LSM Gerhana Indonesia (Inuar Gumai, SH) Ketua Umum LSM Saroja (Taslim Wirawan, SH) Ketua DPD Ormas Badak Banten Perjuangan (Dedi, SE) Ketua Pemuda Batak Bersatu (Jeffri S) dan puluhan Wartawan dari surat kabar Online.

Ketua Pokja Kecamatan Jayanti yang terpilih Haerul Alam dengan masa bakti 3 tahun periode 2022-2025 mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas Kepercayaan teman-teman wartawan yang ada di kecamatan jayanti untuk membawa nama baik pokja yang akan datang. 

"Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada teman-teman insan Pers, Ketua LSM Geram Banten Indonesia (H. Alamsyah, SH) LSM Gerhana Indonesia (Inuar Gumai, SH) dan Ketua LSM Saroja (Taslim Wirawan, SH) yang ada di kecamatan jayanti mau pun di luar kecamatan jayanti yang mana pada hari ini kamis 28/7/2022 saya telah terpilih menjadi ketua Kelompok Kerja (Pokja) wartawan Wilayah Kecamatan Jayanti. Semoga dengan adanya forum Pokja ini Pemerintah baik Unsur Pendidikan, Kesehatan, Kecamatan, Kepolisan, Kepala Desa, Perusahan Swasta dan Semua Organisasi yang ada di Kecamatan Jayanti bisa Menjadi Mitra Kerja Pokja dalam Memberikan Informasi yang aktual, Berimbang dan tepat kepada masyarakat"


Lebih lanjut haerul mengatakan, dengan adanya forum pokja wartawan yang ada di jayanti bisa bersatu, mengenal satu sama lainnya dan belajar bersama memahami tentang jurnalistik 
"dalam program kerja insya allah saya, akan mengadakan pelatihan dan pemaparan tentang jurnalistik yang nantinya Narasumber itu dari dewan Pers agar teman-teman yang tergabung dalam forum pokja ini bisa bekerja secara profesional tidak lepas dari kode etik jurnalistik. Dan saya juga sangat berharap kesemua lapisan masyarakat baik itu Pemerintah Kecamatan, Pendidikan, kesehatan, LSM, Ormas, Toko Masyarakat dan Teman-teman selalu memberikan arahan dan bimbingannya saya dan Pokja karena kami yang ada dalam forum pokja ini hanya lah manusia biasa tempatnya salah dan dosa," jelas Haerul (***)