Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Maraknya Praktek Prostitusi Di Sentrop, Pemda Bogor di Minta Untuk Menertibkan

Rabu, 20 Juli 2022 | 09.01 WIB Last Updated 2022-07-20T02:01:57Z


Sinarbanten.id

BOGOR,-Terdapat puluhan Spa/Massage atau Panti Pijat Plus-plus, dikota Wisata khususnya diruko Sentra Eropa, Concordia dan Tsafalgar yang menawarkan jasa prostitusi terselubung yang meresahkan warga sehingga menjadi sorotan dari berbagai element masyarakat.


Pasalnya ditempat tersebut disinyalir menjadi tempat lokalisasi prostitusi terselubung,Layanan seks ilegal ini diduga dimudahkan oleh para pengelola Spa/Massage yang menawarkan wanita muda yang tanpa keahlian dalam Propesi Pijat Reflexsi.


Suhawi Perwakilan Warga Forum Warga Kota Wisata Cibubur Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor Jawa Barat, dikonfirmasi usai Konferensi Pers di Cape Sanding Kota Wisata terkait keberadaan Prostitusi terselubung menolak adanya dugaan Prostitusi terselubung yang berkedok Spa/Massage (Panti Pijat) di ruko Sentra Eropa, Concordia dan Tsafalgar, 


"Dulu sempat kami protes dan ternyata adalagi, yang pasti kami menolak adanya hal itu," ujarnya Selasa (19/7/2022)


Lanjut Suhawi Sebenernya itu domaennya Dinas Pariwisata dan Kepolisian, dinas pariwisata seharusnya lebih ketat dan selektif dalam perizinan, kepolisian terkait Trafikingnya ,dan mereka harus tegas sehingga hal itu tidak terjadi.


"Kami minta kepada dinas terkait agar melakukan penertiban terhadap hal itu," pintanya


Senada dengan Kiki M.Pratiwi selaku warga kota wisata juga menolak adanya praktek Prostitusi terselubung, 


"Seharusnya pemilik ruko lebih selektif dalam memilih pengontrak, agar praktek seperti itu tidak terjadi dan mudah dipantau," ucapnya


Kiki berharap pemerintah segera bertindak dalam menertibkan praktek tersebut


"Saya berharap pihak yang berwenang segera menutup atau menertibkan tempat tersebut,"harapnya.(net)