Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Program Ungulan Bupati Tangerang Gebrak Pakumis Gagal

Kamis, 07 Juli 2022 | 18.08 WIB Last Updated 2022-07-08T09:34:43Z

Sinarbanten.id

Pemerintah kabupaten (Pemkab) Tangerang Merenovasi Rumah Tak layak huni lewat program Gerakan Bersama Rakyat Atasi Kawasan padat Kumuh Miskin (Gebrak Pakumis) program tersebut  merupakan salah satu program unggulan Bupati Tangerang, sesuai Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah atau RPJMD Kabupaten Tangerang. Untuk mengatasi rumah-rumah yang tak layak huni yang ada di kabupaten tangerang provinsi banten. Namun sangat disayangkan ternyata program bupati itu tidak di rasakan oleh keseluruhan masyarakat Kabupaten Tangerang


Seperti halnya yang terjadi di masyarakat Kecamatan Jayanti, masih banyak kondisi rumah yang sangat memperhatinkan sampai saat ini belum ada kepedulian dari pemerintah daerah Dan pemerintah Desa sedangkan. lebih eronosnya lagi di kediaman Yuni (37) warga Desa Cikande Kp. Candelekan Rt. 008 Rw. 02 Desa. Cikande. sampai Ambruk pada hari hari Rabu. (06/07/2022) belum ada tindakan dari Kepala Desa Cikande (Acep Eman)  sangat terkesan tidak peduli terhadap warga masyarakatnya. 

Selain warga cikande ada pula Kediaman Nenek Hasnia (80) warga Kp. Koang Rt. 05/01 Desa. Pasir Gintung. Kecamatan Jayanti. Kabupaten Tangerang. 


Sangat disayang program yang selamat ini di unggulkan oleh Bupati Tangerang Gebrak Pakumis sangat terkesan gagal dimata masyarakat yang di bawa garis kemiskinan yang ada di Jayanti. Tentu harapan masyarakat agar pemerintah daerah maupun pemerintah desa bisa mengatasi Rumah Kumuh yang tak layak huni dan kondisinya sangat bersentuan langsung ke masyarakat miskin. (Rul)