Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Resmi !! SK Pengurus DPC Partai Demokrat Kota Cilegon Di Nahkodai H.Awab.

Selasa, 12 Juli 2022 | 18.11 WIB Last Updated 2022-07-12T11:11:38Z


Sinarbanten.id

Cilegon,  - Penerimaan SK DPC Partai Demokrat Kota Cilegon resmi diberikan oleh DPP Partai Demokrat melalui Ketua DPD Provinsi Banten Iti Octavia Jaya Baya, dimana dalam komposisi pengurus KSB(Ketua, Sekretaris,Bendahara)Ketua oleh H.Awab,Sekretaris M.Ibrohim Aswadi, SH dan Bendahara Davie Verganis.selasa 12/07/2022.


Pasca diterimanya SK Pengurusan DPC Partai Demokrat Kota Cilegon akan segera melakukan konsulidasi kepada semua pengurus PAC dan Ranting yang ada di kota Cilegon,bahkan target kursi untuk Pilkada Pileg tahun 2024 merebut 6 Kursi. 


Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cilegon H.Awab saat dikonfirmasi wartawan membenarkan bahwa hari ini (selasa 12/07/2022) menerima SK Pengurusan DPC Partai Demokrat Kota Cilegon yang diserahkan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten. 


"Alhamdulillah hari ini kita menerima SK Pengurus DPC Partai Demokrat Kota Cilegon yang diberikan langsung oleh ibu Iti Octavia Jaya Baya selaku Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten", Kata H.Awab.S.H.


"Tentunya kita selanjutnya melakukan konsulidasi di 8 PAC Partai Demokrat sampai ke Pengurus Ranting sebanyak 43 anak ranting", ucapnya. 


"Dengan waktu yang tidak begitu lama ini tentunya kita roadshow secepatnya untuk dapat menargetkan 6 kursi di Pileg tahun politik tahun 2024", tuturnya. 


Sementara itu M.Ibrohim Aswadi, SH   selaku sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Cilegon menambahkan bahwa siap membawa putra terbaik seperti AHY(Agus Harimurti Yudhoyono)menuju RI 1 dan tentunya dengan senirgitas di semua DPC yang ada di Provinsi Banten. 


"Dan kami juga sangat optimis kami menyiapkan pak Ketum kami  Pak AHY sebagai putra terbaik bangsa dari partai demokrat kita usung dan kita persiapkan sebagai Capres RI 1", ujar MIA pangilan akrab Ibrohim. 


"Dan kami juga siap untuk mendukung 

Ibu Iti Octavia Jaya Baya Sebagai ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten sebagai Cagub di 2024 ini", pungkasnya. 


Untuk diketahui dengan dilengkapi oleh struktur pengurus yang mayoritas baru, dimana keterwakilan kaum perempuan 35 - 40 % , dan komposisi pengurus dikombinasikan  dari para senior dan mayoritas terutama dari kaum milenial.


Bahwa kolaborasi antara senior dan milenial ini akan menjadi kekuatan yang dahsyat, dan saatnya para pemuda tampil di medan medan politik strategis dan yang senior mendukung penuh dalam perjalananya yang akan menggerakkan mesin politik.(red)