Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

RSUD Balaraja Terus Memberikan Pelayanan dan Kenyamanan Untuk Masyarakat Tangerang

Rabu, 20 Juli 2022 | 20.38 WIB Last Updated 2022-07-20T13:38:46Z

 


Tangerang, Sinarbanten.id Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja Kecamatan Balaraja. Kabupaten Tangerang terus melakukan berbagai upaya untuk memberikan layanan terbaik pada masyarakat Kabupaten Tangerang. Upaya tersebut di sampaikan oleh dr Aang Sunarto saat di temui awak media Rabu. (20/07/2022)


"Kami dari pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan Kesehatan dan Kenyamanan untuk Masyarakat Kabupaten Tangerang dan kami juga tidak pernah memilah pasien yang Kayak mau pun yang miskin baik yang menggunakan Jaminan Bpjs, Jaminan Kesehatan Daerah (Jamkesda) atau Pasien yang Non Jaminan (UMUM)"



Lebih lanjut dr. Aang mengatakan fasilitas di RSUD Balaraja Sudah di lengkapi alat-alat medis dan pihak medis, dokter Spesialis mau pun Umum kita sudah ada Bahkan untuk Ruangan Pasien sendiri kita ada 3 kata gori Untuk 

Ruangan Kelas III. Dengan kapasitas 4 pasien

Ruangan Kelas II Itu dengan kapasitas 3 pasien  

Ruangan untuk Kelas I itu dengan kapasitas 2 pasien dan di lengkapi AC, dan TV. Bahkan ada juga Ruangan VIP dan VVIP, itu rungan bisa di gunakan untuk semua pasien baik yang mengunakan jaminan maupun yang tidak menggunakan jaminan. Kami selalu menekankan agar pelayanan kesehatan dan Kenyamanan pasien itu selalu di utamakan" ungkap dr. Aang


Hal serupa dikatakan oleh salah satu pasien yang di rawat Kelas III. Sanah (35) warga tigaraksa saat di kunjungi dr. Aang Sunarto mengatakan "saya merasa senang dan nyaman tempatnya bersih, rapih terus perawatnya rama-rama dokter nya juga pada baik-baik walau pun saya menggunakan Jaminan Kesehatan Daerah (Jamkesda) jelas Pasien Sanah (Rul)