Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rumah Warga Desa Cikande Ambruk Diduga Kepala Desa Tutup Mata

Kamis, 07 Juli 2022 | 16.38 WIB Last Updated 2022-07-08T09:34:49Z

Sinarbanten.id

Satu rumah yang di huni oleh Ibu. Yeni (37) dan kedua anak-anaknya di Kp. Candelekan. Rt. 008 Rw. 02. Desa Cikande. Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang,  Ambruk pada hari Rabu, (06/07/2022) Sekitar pukul 10 pagi kemaren Diduga Ambruknya rumah tersebut dikarenakan tak mampu menahan beban dan Kondisi bangunan yang sudah cukup lama (Rapuh) sekitar 35 tahun. Kondisi rumah tersebut sampai saat ini belum ada perhatian dari pemerintah setempat baik Desa, maupun Pemerintah Kabupaten Tangerang sangat terkesan pembiaran, (Kepala Desa Cikande Tutup Mata).


Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa melainkan Kerugian Materil perabotan rumah tangga hancur tertimpa reruntuhan bahan-bahan bangunan. 



Kami, 07/07/2022, Saat di temui awak media memilik rumah ibu 2 anak (Yeni) mengaku sangat terkejut  ketika mendengar di arah tempat tidurnya ada bahan bangunan yang runtuh setelah di lihat ternyata separoh rumahnya Ambruk" saya sama anak-anak lagi tiduran pak di ruang tamu tiba-tiba ada suara kencang pas saya lihat ternyata pas tempat tidur saya ambruk, untungnya kita pada saat itu saya sama anak-anak tidak tiduran di kamar. Alhamdulillah kita semua nggak ada yang luka tapi peralatan kasur, baju, pering pada hancur semua.


Lebih lanjut Yani mengatakan kejadian itu kemaren sekitar jam 10 pagi, kemaren. ini bangunan sudah lama si pak semenjak saya kecil jadi sekitar kurang lebih (30) tahunan. Lah bangunannya, sampai saat ini belum ada pak pihak desa yang kesini" Jelas Yeni ***