Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dewan Ahyani Anibhani Politisi PPP Lepas Gerak Jalan Santai Semarak HUT RI ke 77 di Binong Kecamatan Curug

Minggu, 21 Agustus 2022 | 18.52 WIB Last Updated 2022-08-21T11:52:15Z


Sinarbanten.id

KABUPATEN TANGERANG, - Ahyani Anibhani Anggota DPRD Kabupaten Tangerang melepas peserta gerak jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 tahun di Kampung Binong RW 02, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.


Gerak jalan santai tersebut di hadiri sekitar ratusan orang peserta, dari para pelajar, dan warga sekitar di Kelurahan Binong.


Ahyani menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka memperingati hari kemerdekaan, dan mengingat perjuangan para pahlawan NKRI.


Menurut Politisi PPP itu kegiatan gerak jalan santai ini merupakan salah satu hal yang positif dalam mewujudkan rasa syukur atas kemerdekaan RI.


"Kegiatan ini dapat memberikan rasa kebersamaan, dapat memelihara dan menjaga persatuan dengan jalan meningkatkan sikap toleran dan kerja sama antar warga masyarakat dengan semua pihak." katanya, minggu (21/8/2022).


"momentum gerak jalan santai ini pun melatih mental dan tumbuhkan semangat cinta tanah air, dan juga menumbuhkan semangat para peserta," tuturnya


Selain dari itu acara jalan santai itu pun di isi dengan adanya Doorprize  berbagai hadiah yang membuat para peserta lebih semangat lagi dalam mengikuti kegiatan tersebut.


"Kami pun memberikan doorproze seperti alat-alat rumah tangga, ada tv, setrika, kipas angin, magic com, blender, mesin cuci, uang tunai, dan berbagai hadiah lainnya, itu semua untuk kepentingan kebutuhan masyarakat." ujarnya.


Sementara itu Deni Ketua KNPI Kecamatan Curug yang juga sebagai panitia di lokasi acara tersebut menyampaikan terimakasihnya kepada semua pihak yang telah mambantu dan turut mensukseskan kegiatan gerak jalan santai ini.


"Terimakasih kepada semua pihak stakeholder yang turut mensukseskan acara ini, salah satunya terimakasih kepada sponsor Cha-Cha Outlet, Rubby wedding dan lainnya, semoga tahun berikutnya kita bisa mengadakan kegiatan seperti ini dengan lebih meriah lagi," ungkapnya


Kegiatan tersebut dihadiri Camat Curug Supriyadi, Lurah Binong Juhri, Ketua KNPI Kecamatan Curug Deni, dan berbagai elemen di wilayah tersebut. Dan juga didukung oleh sponsor Cha-Cha Outlet, Rubby wedding dan lainnya.(adt)