Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hadir di Kantah Tangsel, Pelataran Mulai Dilirik Pengguna Layanan

Minggu, 28 Agustus 2022 | 21.44 WIB Last Updated 2022-08-28T14:44:39Z


Sinarbanten.id

Tangerang Selatan-Pelayanan Tanah Akhir Pekan (Pelataran) yang merupakan program Kementerian ATR/BPN RI menjadi daya tarik baru untuk pelayanan di Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan. Lantaran Pelataran ini sudah berjalan selama 1 (satu) bulan mulai dilirik oleh masyarakat Kota Tangerang Selatan.


Hal tersebut terlihat melalui banyaknya pengguna layanan khusus pemohon langsung yang datang dan melakukan pendaftaran serta pengambilan di Kantor pertanahan Kota Tangerang Selatan, pada hari Sabtu dan Minggu.


“Pelataran ini bagus banget serius, karena saya baru pertama kali datang kesini dan saya kaget ternyata bisa langsung diproses dan para petugasnya juga sangat membantu saya,” ungkap pengguna layanan yang datang.


Sebagai informasi, Pelataran hadir setiap hari Sabtu dan Minggu di Kantor Pertanahan Kota Tangerang selatan, mulai pukul 08:00 WIB - 12:00 WIB khusus pemohon langsung tanpa kuasa. Bagi pengguna layanan yang ingin datang silahkan daftar terlebih dahulu melalui Eticket untuk mendapatkan nomor antrian dan barcode.



#KementerianATRBPN

#MelayaniProfesionalTerpercaya

#MajuDanModern

#MenujuPelayananKelasDunia


Hubungan Masyarakat

ATR/BPN Kota Tangerang Selatan


Twitter: kantahtangsel

Instagram: kantahtangsel

Fanpage facebook: Kantah Kota Tangsel

Youtube: Kantah Kota Tangsel