Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HUT LSM Geram Banten Indonesia yang ke 12 Tahun di Hotel Hawaii Anyer di Isi Evaluasi Kerja dan Pembinaan Kepemimpinan

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 21.50 WIB Last Updated 2022-08-20T14:50:39Z







Acara HUT Geram Banten Indonesia 


Banten,- sinarbanten.id

(Dikutip dari media online xbintangindo.com)Hari Ulang Tahun (HUT) Lembaga swadaya Masyarakat (LSM) Geram Banten Indonesia yang ke 12 tahun ini di selenggarakan di Hotel Hawaii Cinangka - Anyer Banten. Sabtu-Minggu 12-13 Agustus 2022.


Dalam sambutannya Ketua Umum LSM Geram Banten Indonesia H. Alamsyah MK SH. Mengatakan, dalam HUT ke 12 tahun LSM nya ingin menciptakan pemimpin - pemimpin yang berkualitas, loyalitas berorganisasi, bermasyarakat berbangsa dan bernegara.


" HUT LSM Geram Banten Indonesia yang ke 12 tahun saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada keluarga besar jajaran DPP, DPC, LSM Geram Banten Indonesia yang hadir di Hotel Hawaii Cinangka - Anyer ini, " ucap H.Alamsyah MK.SH.


Lanjut Ketum," Selain Tema HUT LSM Geram Banten Indonesia yang ke 12 tahun ini, Menciptakan Calon Pemimpin Yang Berkualitas dan loyalitas berorganisasi bermasyarakat berbangsa serta bernegara, kita juga mengagendakan rapat evaluasi kerja dan kinerja LSM Geram Banten Indonesia dalam kurun waktu 1 tahun, hal tersebut saya selalu progresskan guna meningkatkan kualitas tentang berorganisasi dan bermasyarakat." Kata H.Alamsyah MK. SH.


Masih dengan H. Alamsyah MK SH," Untuk peningkatan mutu atau kualitas anggota  LSM Geram Banten Indonesia akan terus saya dan pengurus DPP dan ketua DPC -DPC lakukan mengapa demikian..?" Saya ingin mencetak pemimpin - pemimpin yang berkualitas, siap, handal yang di harapkan dan di percaya oleh masyarakat Indonesia, " Harap Ketum Geram Banten Indonesia.


Ditambahkan sambutannya Sekertaris Jenderal (Sekjend) LSM Geram Banten Indonesia Saidi selalu memberikan semangat yang berkobar memotivasi untuk terus belajar meningkatkan kualitas berorganisasinya.


" Kita patut bangga menjadi anggota LSM Geram Banten Indonesia, karena kami beserta ketua umum selalu perduli dengan anggotanya dalam pembinaannya dan meningkatkan kemampuan dan harus berani memberikan pendapat dimuka umum serta Geram tidak akan bosan mengajarkan untuk meningkatkan kualitas anggotanya, " Kata Saidi.


Masih dengan Sekjend LSM Geram Banten Indonesia," Terima kasih kepada semua anggota yang selalu setia dengan LSM Geram Banten Indonesia, terus semangat dan semangat belajar, beranikan diri bicara dimuka umum untuk kebenaran dan membela masyarakat, Geram Banten Indonesia KITA, Geram Banten Indonesia Mata dan telinganya masyarakat." Tegas Saidi.


Diungkapkan rasa syukur dan terima kasih oleh anggota LSM Geram Banten Indonesia Saniman dan Marjuki Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Serang warga Kecamatan Kragilan.


"Saya sangat bersyukur menjadi anggota bagian tubuh LSM Geram Banten Indonesia, banyak pembelajaran dari pemimpin -pemimpinnya, juga saya ucapkan terima kasih kepada LSM Geram Banten Indonesia saya lebih dewasa dalam melakukan tindakan dan saya lebih berani dalam kebenaran." Ungkapnya.