Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Juara ke.1 s/d Juara ke. 3 Lomba "Voice Talent" di kuliahkan Oleh Kades Nambo Ilir Sahyriudin SE

Kamis, 18 Agustus 2022 | 07.10 WIB Last Updated 2022-08-18T00:55:46Z







Kibin, Serang,|xbintangindo.com

Menyambut HUT RI ke 77 Tahun tepatnya Rabu 17 Agustus 2022 seluruh rakyat Indonesia bersuka ria, bahagia dan semangat mengikuti rangkaian acara demi acara yang diselenggarakan oleh panitia pelaksana. 

Salah satunya yang dilaksanakan oleh panitia pelaksana menyambut HUT RI ke 77 Tahun di Desa Nambo Ilir Kecamatan Kibin Kabupaten Serang Banten.

Menurut warga Desa Nambo Ilir Roby Pratama mengatakan, yang saya ketahui warga diDesa Nambo Ilir selalu Semangat dalam menyambut HUT RI ke 77 tahun, seperti mengadakan  perlombaan tingkat Anak-anak dan Orang dewasa, acara semua ini di bawah pimpinan Kepala Desa Nambo Ilir Sahyriudin SE," kata Roby.

Namun yang  lebih menarik dan ditunggu oleh Warga lanjut Roby,"lomba karoke tema " Nambo Ilir Voice Talent" solo karier dan Duet dengan Hadiahnya bergengsi untuk  juara ke 1 sampai juara ke 3 panitia menguliahkan geratis di kampus STIE Dwi mulya jalan Pusri, Nomor 02 Kecamatan Serang Kota Serang Banten " ujar Roby lagi. 






Kehangatan dalam Kebersamaan 

Kepala Desa Sahriyudin.SE saat di konfirmasi membenarkan untuk pemenang ke 1 sampai juara ke 3 lomba Karoke dengan Tema " Nambo Ilir Voice Talent" akan dikuliahkan geratis di kampus STIE Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Dwi Mulya Kota Serang.

" Iya benar untuk peserta lomba Karoke Nambo Ilir Voice Talent yang menjadi Juara ke 1 sampai juara ke 3 dikuliahkan oleh panitia sampai S1 di STIE Dwi Mulya yang beralamat di jalan Pusri Kota Serang tanpa keluar biaya alias "Geratis" ungkap Sahyriudin SE.

Masih dengan Sahyriudin SE," Saya ingin warga saya (Desa Nambo Ilir -Red) selain memiliki suara emas dirinya juga memiliki gelar sarjana, semoga hal ini menjadi motivasi atau semangat untuk orang tua khususnya di Desa Nambo Ilir agar memiliki niat yang besar untuk menyekolahkan anaknya sampai ke perguruan tinggi menjadi Sarjana." Harapnya.

" Kini zamannya sudah era globalisasi manusia yang siap pakai, manusia maju, saya ingin masyarakat Desa Nambo Ilir selalu Semangat, hebat-hebat, berpendidikan tinggi, generasiku maju, "tutup Sahyriudin SE kades Nambo Ilir kecamatan Kibin Kabupaten Serang Banten.

Dimas agung/.