Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Meriahkan HUT RI ke 77, Ormas Jarum Cikulur Ikut Jalan Sehat

Senin, 15 Agustus 2022 | 18.48 WIB Last Updated 2022-08-15T11:48:35Z



Sinarbanten.id

Lebak - Dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 Tahun, Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) Agustus 2022 Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak menggelar berbagai perlombaan. salah satunya, lomba Jalan Sehat bertabur hadiah Doorprize dengan yang diikuti ribuan masyarakat di Cikulur yang dilaksanakan di Halaman Kantor Kecamatan Cikulur, Senin (15/08/2022).


Jalan sehat yang dimulai dari halaman Kantor Kecamatan  Cikulur dibuka langsung oleh Camat Cikulur, Sukma Wijaya didampingi para pimpinan Forkopimcam Cikulur dengan berjalan santai mengelilingi jalan lingkar sejauh 4 Km dan finish kembali di halaman Kantor Kecamatan Cikulur.


Camat Cikulur, Sukma Wijaya mengatakan, dari kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77, masyarakat di Kecamatan Cikulur sangat antusias mengikuti, terbukti dengan dihadiri langsung ribuan orang. 


“Alhamdulillah kegiatan jalan sehat pada hari ini berjalan lancar, saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh masyarakat Kecamatan Cikulur bisa memeriahkan HUT Kemerdekaan ke 77 di tahun 2022 dan selamat bagi yang mendapatkan hadiah semoga bermanfaat,” kata Sukma Wijaya.


Ditempat yang sama, salah satu peserta jalan sehat, Apuh Saepudin yang juga sebagai Ketua Ormas Jarum Kecamatan Cikulur mengatakan, untuk kegiatan jalan sehat ini dan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77, Ormas Jarum Kecamatan Cikulur mengikutsertakan sebanyak 50 orang anggota.


“Tentunya sangat berterimakasih kepada PHBN Kecamatan Cikulur atas terselenggaranya acara jalan sehat memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-77. Semoga kita selalu bisa menanamkan nilai-nilai proklamasi serta bisa selalu menghargai bangsa Indonesia terutama untuk yang lain selalu berusaha dan tetap semangat,” kata Apuh. 


Sementara itu, Ketua tim medis PHBN Agustus 2022 Kecamatan Cikulur, Hendra, saat di temui wartawan mengatakan, kegiatan jalan santai di Kecamatan Cikulur yang di ikuti ribuan peserta berjalan lancar dan tidak ada satu peserta pun yang mengalami gangguan kesehatan seperti pisan atau sakit.


"Alhamdulillah, tidak ada satupun peserta jalan santai yang mengalami sakit atau pisan. Semua berjalan lancar," ujar Hendra. (Jat)