Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rencana Rotasi Dilingkungan Pemprov Banten Disambut baik oleh Ketua Umum FBB

Jumat, 19 Agustus 2022 | 13.49 WIB Last Updated 2022-08-19T06:49:47Z


Sinarbanten.id

Pernyataan Pj.Gubernur Banten Dr. Al Muktabar, M.Sc  sa’at sambutan pengibaran Bendera Merah Putih dalam acara Hari Kemerdekaan 17 Agustus ke -77  berkomentar,akan mengadakan  penyebaran didalam OPD pemprov Banten.

Dimana pernyataan Pj.Gubernur Al Muktabar, disambut ketua Umum ormas Front Banten Bersatu (FBB), H.Moch Soleh, MA mengatakan,”Kita sebagai warga Banten patut acungkan jempol pada Pj.Gubernur,dimana Pj.Gubernur Banten Dr. Al Muktabar, M.Sc  selain orang birokrasi yang sudah cukup pengalaman juga punya gagasan dalam pembangunan dan  keberanian untuk repormasi birokrasi,”tutur HM.Soleh.

Lanjutnya HM.Soleh menjelaskan, paling tidak dapat memberikan amanah dalam tugas sama sama membangun Banten.

Memilih para pegawai pemprov yang sejalan dengan beliau untuk memajukan banten,mensejahterakan.

Warga Banten ingin mengharapkan provinsi Banten menjadi provinsi percontohan di negeri ini,terkait kehawatiran para pegawai pemprov menjelang rotasi. Ketua Umum FBB mengatakan,sebagai pengabdi Masyarakat jangan terlalu cepat,siapapun pegawai mempunyai niat ingin memajukan Banten padti sudah siap ditempatkan dimana saja,itu jsnji para pegawai pemerintah sewaktu dilantik menjadi PNS,katanya.

Dimana sesuai amanatkan Presiden ir. Joko Widodo,”Indonesia harus maju, supaya rakyatnya sejahtera”.

Jadi menurut saya tidak ada yang harus di khawatirkan oleh saudara saudara kita, insyah Allah beliau bijak, beliau bukan pendendam,jadi jangan terlalu cemas,walau pun beliau pernah tersakiti ,tapi beliau orang yang berpikiran maju,tutur Ketua Umum FBB.(syd)