Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rutan Kotabumi menerima Mahasiswa/i Universitas Muhammadiyah Kotabumi yang melaksanakan KKN

Selasa, 02 Agustus 2022 | 20.08 WIB Last Updated 2022-08-02T13:08:56Z


Sinarbanten.id

Mahasiswa/i Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) dan Dosen Pembimbing Lapangan diterima di Ruang Rapat Rutan Kotabumi.

Dosen Pembimbing Lapangan, Dra. Masitoh,M.Pd., menyampaikan mewakili Universitas Muhammadiyah Kotabumi mengantarkan Mahasiswa/i untuk melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Rutan Kelas IIB Kotabumi, semoga dalam Kegiatan ini ilmu yang diperoleh saat kuliah dapat diterapkan saat KKN.

ibu Masitoh mengantarkan 5 orang Mahasiswa/i Tri Syukriani,Tri Wulandari, Aditya Novali, M. Fadhilah Lazuardi dan Agusmansyah untuk melaksanakan KKN di Rutan Kotabumi. Kuliah Kerja Nyata dilaksanakan selama 30 hari sejak tanggal 1-30 Agustus 2022.

Dalam Kesempatan ini, mewakili Kepala Rutan Kelas IIB Kotabumi, Kasubsi Pengelolaan menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan Universitas Muhammadiyah Kotabumi, dan kepada Mahasiswa/i  untuk selalu berkoordinasi dalam pelaksanaan KKN, baik dengan Dosen Pembimbing Lapangan maupun Rutan Kotabumi.

Kasubsi Pengelolaan, Bapak Jayeng Supriyanto mengatakan bahwa ini adalah pertama kali mahasiswa/i Universitas Muhammadiyah Kotabumi melaksanakan KKN di Rutan Kotabumi, dan ini sebagai salah satu kebanggaan bagi Rutan Kotabumi dan sangat di apresiasi.

Rutan Kelas IIB Kotabumi selalu mendukung pengembangan Kompetensi pegawai baik melalui Pendidikan dan Pelatihan maupun Pendidikan Umum (kuliah).

Para Mahasiswa/i UMKO juga berharap dengan dilaksanakan nya kegiatan KKN di Rutan Kotabumi dengan tema Pelayanan Publik bagi Keluarga WBP ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan serta keterampilan dalam pelaksanaan pelayanan publik di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kotabumi.(gus)