Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sebanyak 2000 Peserta Gerak Jalan Sehat, Di Buka Langsung Oleh Polsek dan Camat Jayanti Yandri Permana

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 11.26 WIB Last Updated 2022-08-13T04:26:13Z








Tangerang,| Sinarbanten.id

Menjelang HUT ke-77 RI Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, beragam kegiatan diselenggarakan oleh Karang Taruna (Katar) untuk menyemarakkan. Salah satunya adalah gerak jalan santai yang dimulai dari Stadion Tanjung Kembar, Sabtu (13/8/2022) dini hari. 


Peserta Kegiatan itu sangat antusias diikuti oleh jajaran Staf Pegawai Kecamatan Jayanti, Kepala Se-Kecamatan Jayanti, Kader PKK, Puskesmas, Muspika Kecamatan, PGRI, dan Insan Pendidikan, Siswa/i dari tingkat SDN sampai dengan SMPN, SMKN 11, SMAN 16 Kabupaten Tangerang


Gerak jalan santai ini di buka langsung oleh Camat Jayanti Yandri Permana, dan di ikuti 200 peserta sebanyak dengan jarak tempuh sepanjang 3 Kilometer dan ada kupon doorpriz sebanyak 1500 yang akan di bagikan untuk  peserta gerak jalan sehat. 


Dalam sambutan Camat Jayanti Yandri Permana mengharapkan semua peserta agar bisa tertib yang mana kita selama 2 tahun lalu tidak bisa merayakan Hut RI di karenakan Virus Corona Covid-19. Alhamdulillah pada kesempatan tahun ini kita bisa berkumpul dan bersilaturahmi bertatap muka. Gebyar Gerak Jalan dengan Tema "PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT" 


lebih lanjut yandri, acara ini di Selenggarakan oleh Ketua Karang Taruna Kecamatan Jayanti dan saya juga berterimakasih atas kerja keras semua panitia yang telah mensukseskan acara ini, partisipasi dari semua pihak baik dari Perusahaan dan pengusaha yang ada di wilayah kecamatan jayanti. (RUL)