Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Suwandi Kader Partai Demokrat Siap Mengabdi Untuk Masyarakat Dalam Pileg 2024 Mendatang

Rabu, 31 Agustus 2022 | 19.09 WIB Last Updated 2022-08-31T12:09:42Z

 


Tangerang, Sinarbanten.id



Menjelang kontestasi politik pemilihan legislatif (Pileg) 2024, sejumlah bakal calon legislatif (Caleg) mulai melakukan pendekatan diri terhadap masyarakat. Di masing-masing wilayah (dapil) 


Hal itu dilakukan demi mempromosikan diri sekaligus menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan (Dapil). Seperti yang rutin dilakukan oleh bakal Caleg Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Demokrat Suwandi, SH. Yang sosok tak asing lagi bagi masyarakat Khususnya di wilayah Jayanti, yang mana dirinya sempat menjadi kepala desa 3 periode di desa Pasir Muncang Kecamatan Jayanti, bahkan dirinya juga ada lah seseorang musisi pencipta lagu dan aktif di bilang olahraga Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan (K.O.K), Persatuan Tenis Meja (PTM) dan Sebagai pembina Ormas PPBNI.


Rabu, 31/8/2022, Saat di temui awak media di kediaman, Suwandi mengatakan siap mencalonkan diri dalam pemilihan Legislatif 2024 di wilayah (Dapil.1 ) di Partai Demokrat yang berlambang Bintang Mercy bahkan kader dan sekaligus wakil Sekretaris Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Kabupaten Tangerang, siap bekerja dan mengabdi ke masyarakat jika dirinya terpilih sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) 


"Insyallah saya siap mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD di Pemilihan pileg 2024 yang akan datang dari partai Demokrat, dengan niat yang tulus untuk mengabdikan diri kepala masyarakat khusus di 6 kecamatan di wilayah dapil 1, dulu saya 18 tahun menjadi kepala desa pasir muncang alhamdulilah tidak ada masalah sampai saat ini juga, dan besar harapan saya di pileg mendatang saya bisa merai suara sebanyak mungkin bahkan kalau bisa mah lebih. Dari sekarang kita sudah mulai mengatur strategi karena dalam memperoleh suara itu tidak lah mudah tentu saya beserta tim harus benar-benar bekerja keras"jelas Suwandi, SH. (RUL)