Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Di Bakar Cemburu, Suami Nekat Gorok Istri

Rabu, 14 September 2022 | 21.47 WIB Last Updated 2022-09-14T14:47:37Z


Sinarbanten.id

Tangerang - Suami berinisial G nekat membunuh istrinya B, di rumahnya di Perumahan Ciledug Indah 2, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang pada Selasa, (13/9/2022).


Pelaku kemudian menyerahkan diri bersama anaknya yang berusia 4 tahun ke Mapolsek Ciledug usai melakukan aksinya pada pukul 01.00 dini hari pada hari yang sama.


Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho yang mendatangi lokasi kejadian, mengatakan peristiwa pembunuhan itu dilatarbelakangi rasa cemburu sebab sang istri tidak pulang selama tiga hari.


"Cemburu sehingga terbakar emosi, karena korban pergi meninggalkan rumah sejak 3 hari lalu tanpa izin, dan baru pulang pada Selasa (13/9/2022) dinihari tadi," kata Kapolres.


Menurut Kapolres, pembunuhan itu berlangsung di dalam kamar, menggunakan senjata tajam berupa pisau dapur dengan luka sayatan dileher dan wajah korban.


Anggota Polsek Ciledug yang menerima laporan peristiwa tersebut langsung mendatangi lokasi guna melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).


"Dari hasil olah TKP, kami mendapati sejumlah barang bukti yakni pisau dapur yang digunakan untuk membunuh korban dan jejak kaki pelaku maupun alat bukti lainnya," ucapnya.


Dijelaskan Kapolres, berdasarkan keterangan dari ketua RW setempat, Syahruri mengaku bahwa hubungan suami-istri pelaku dan korban diketahuinya cukup harmonis dan tidak pernah ada cekcok.


"Karena korban tidak pulang selama tiga hari, jadi pelaku gelap mata," kata Syahruri ketua RW 09.


Sementara, jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan Autopsi guna kepentingan penyidikan lebih lanjut.(adt)