Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ada Job Fair di Peringatan Hari Koperasi ke-75, Siapkan Persyaratannya

Selasa, 25 Oktober 2022 | 19.58 WIB Last Updated 2022-10-25T12:58:19Z


Sinarbanten.id

Sebuah Job Fair yang bisa menyerap 600 lowongan pekerjaan, hadir dari mulai tanggal 20 hingga 22 Oktober 2022, di Gedung Serbaguna Puspemkab Tangerang.


Ada berbagai formasi lowongan yang disediakan dari 11 perusahaan pada Job Fair mini, yang diadakan Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang tersebut.


Seperti store crew, staff, admin, marketing, operator dan masih banyak yang lainnya.


Diungkapkan Kepala Disnaker kabupaten Tangerang, Rudi Hartono, Job Fair mini tersebut diadakan, sebagai bentuk pelayanan bagi masyarakat untuk memperoleh informasi  lowongan kerja.


"Job Fair mini ini dibuka untuk umum dan gratis tanpa dipungut biaya apapun, ada ratusan lowongan kerja yang tersedia dari 11 perusahaan. Tak hanya itu, tersedia berbagai formasi atau posisi lowongan kerja. Mulai dari staff, marketing, admin, operator, store crew dan lain sebagainya" katanya.


Nah untuk kalian yang berminat mengikuti Job Fair ini, ataupun tengah mencari pekerjaan, jangan lupa untuk membawa beberapa persyaratan yang dibutuhkan.


Untuk mengikuti Job Fair itu, pencari kerja harus memiliki akun SIAPKERJA, yang dapat didaftarkan melalui website siapkerja.tangerangkab.go.id


Selain akun SIAPKERJA, pencari lowongan pekerjaan pada Job Fair Mini ini juga, harus memiliki akun AK-1 yang bisa didaftarkan secara online.


Nah buat kalian yang tertarik, silahkan siapkan persyaratannya dan datang langsung ke lokasi Job Fair yang tepatnya berada di GSG Pusoemkab Tangerang, Tigaraksa.


Selain Job Fair, pada saat yang sama diadakan juga beberapa kegiatan, yang masih dalam rangkaian memperingati hari koperasi ke-75 dan hari jadi kabupaten Tangerang ke-390 tahun di sekitaran area tersebut.(adt)