Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ormas Front Banten Bersatu ( FBB ) Meriahkan Acara HUT Provinsi Banten Ke-22 Tahun

Kamis, 06 Oktober 2022 | 05.47 WIB Last Updated 2022-10-05T22:47:04Z

 


Sinarbanten.id

Organisasi Masyarakat Front Banten Bersatu (FBB), turut serta ambil bagian dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi Banten yg ke 22 tahun, Rabu (05/10), di halaman KP3B Kota Serang Banten.


Adapun acara yang di tampilkan adalah pagelaran Marching Band Surosowan Banten Bersatu dan Seni Tradisional Debus.


Ditemui di lokasi acara,.M. soleh selaku Ketua Umum Front Banten Bersatu yang juga sekaligus pembina Marching Band Surosowan Bersatu dan Grup Debus Macan Putih mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk partisipasi dan rasa cinta FBB dengan Banten.


Semoga ke depannya, putra putri Banten dan kesenian tradisi Banten yg merupakan aset provinsi Banten yang selama ini kurang terpelihara, bisa kita jaga, bisa kita bina dan bisa kita lestarikan” ujarnya.


“Sehingga dengan begitu bisa membantu masyarakat dan pemerintah provinsi Banten” tambahnya.



Dengan tumbuhnya lapangan kerja, seperti berkembangnya kesenian hingga jadi usaha dan bisa mengisi pagelaran di tempat tempat wisata. maka kita akan bangga bahwa banten punya potensi besar untuk menumbuhkan ekonomi hingga bisa menekan di segala aspek khusus nya aspek pengangguran.


“Usaha seni dan pariwisata yang berkembang bisa membantu Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo untuk menekan angka pengangguran dan kemiskinan” tukas M. Soleh.


Selain itu, hal ini juga bisa membantu Pj Gubernur Banten Dr. Al Muktabar M.Si., agar Provinsi banten lebih maju dan sejahtera.


“Dengan cara ini semoga Provinsi Banten bisa menjadi percontohan provinsi lainnya di Indonesia maupun di negara-negara tetangga” pungkasnya.(red)