Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polresta Tangerang Terjunkan Satgas Penanggulangan Geng Motor

Rabu, 19 Oktober 2022 | 19.41 WIB Last Updated 2022-10-19T12:41:28Z


Sinarbanten.id

Kabupaten Tangerang -Aksi geng motor ataupun begal saat ini terdengar di beberapa daerah di tanah air, dimana dalam aksinya, mereka kerap dibekali dengan berbagai jenis senjata tajam.


Hal ini tentunya menjadi perhatian berbagai pihak, seperti yang dilakukan Polresta Tangerang, yang menerjunkan Satgas Penanggulangan Geng Motor, untuk melakukan patroli dini hari.


Dikatakan Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma, Patroli oleh Polresta Tangerang ditingkatkan, guna mengantisipasi tindakan kriminal seperti begal dan geng motor.


"Kami melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan guna mengantisipasi aksi begal dan geng motor oleh Tim Satgas Penanggulangan Geng Motor," kata Kapolresta Tangerang itu.


Pada kegiatan patroli yang dilaksanakan pada Rabu (19/10/22) tersebut, beberapa wilayah menjadi fokus mereka.


Diantaranya kawasan Alun-alun Pemkab Tangerang, kawasan industri Milenium dan di sepanjang jalan baru Tigaraksa.


Romdhon berharap, Patroli yang dilaksanakan ini dapat menekan kemungkinan terjadinya tindakan kriminal.


Dalam hal tersebut ia pun mengajak, agar masyarakat bersama-sama menjaga keamanan juga ketertiban, dan selalu waspada terhadap kemungkinan aksi kriminal yang bisa terjadi.


"Kami juga mengajak masyarakat untuk selalu waspada terhadap kejahatan yang ada di sekitar. Dan dengan adanya patroli diharapkan dapat menekan terjadinya tindakan kriminalitas," pungkas Romdhon. (Adt)