Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wow Keren....!! Putra Asal Kota Cilegon Meraih Juara Dua Kejurnas Dragrace Mobil.

Minggu, 09 Oktober 2022 | 18.09 WIB Last Updated 2022-10-09T11:09:52Z


Cilegon,  - Rasa syukur bagi masyarakat Banten khusus masyarakat kota Cilegon dimana ananda Mayla Alfarisy Setiawan meraih juara 2 dalam kejurnas Dragrace Mobil yang digelar di Sentul,Jawa Barat sabtu dan minggu 8-9/10/2022.


Hal ini disampaikan oleh orang tua dari 

Mayla Alfarisy Setiawan saat dikonfirmasi awak media dimana menurutnya usaha latihan yang selama ini tidak sia sia dan berharap untuk selalu semangat terus untuk berlatih demi mencapai kesuksesan. 


"Alhamdulillah akhirnya Pembalap Banten(anak saya)naik diposisi podium ke dua di kejurnas Dragrace Mobil", Kata Hendrik Minggu 09/10/2022.


"Semoga bakat-bakat  pembalap dari anak-anak Banten bisa berkembang dan bisa membawa nama baik Banten di dunia olahraga balap", harap Hendrik. 


"Saya sebagai orang tua tentunya meminta agar anak saya 

Mayla Alfarisy Setiawan tetap semangat berlatih jangan puas sampai disini ", ucapnya. 


"Sebelumnya juga bulan Juni lalu anak saya yang pertama Nindy Aulia tersingkir saat Gelaran kejurnas drag Sentul di kelas 18 detik akhirnya tersingkir saat final dimana dalam urutan 13", ungkapnya. 


Untuk diketuai bahwa Mayla Alfarisy Setiawan masih duduk di sekolah SMA  Al azhar Cilegon kelas 12,dalam meraih juara 2 ini mencapai perolehan waktu 18.093 detik,dimana kalah tipis dengan juara ke 1 dari Provinsi DKI dengan perolehan 18.001 detik


Bahkan informasi kejurnas Dragrace mobil hari sabtu dan minggu tangal 8 dan 9 Oktober ini diperlombakan dari berbagai macam kelas diikuti hampir 1000 peserta dari berbagai wilayah.(red)