Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anak Anggota DPRD Bekasi Jadi Korban Tabrak Lari dan Rasisme, Netizen Ingatkan Tragedi Kelam 98

Jumat, 11 November 2022 | 11.00 WIB Last Updated 2022-11-11T04:00:38Z


Sinarbanten.id

Beredar sebuah video memperlihatkan anak Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kota Bekasi, Arif Rahman, harus tersungkur bersama motor yang dikendarainya, setelah disenggol dengan kencang oleh mobil yang berada di sampinya.


Bukan hanya anaknya, ternyata adik dari Anggota DPRD kota Bekasi Arif Rahman itu, ikut menjadi korban kejadian tabrak lari tersebut.


Hal itu dibenarkan oleh Arif Rahman, bahwa yang beredar dalam video tersebut merupakan anaknya, yang tengah berboncengan dengan bibinya (adik arif).


Bahkam Arif menyebutkan, anak dan adiknya itu bukan hanya menjadi korban tabrak lari, tapi juga korban perilaku rasisme dari pengendara mobil yang menabrak.


Dikatakannya, sempat terjadi komunikasi diantara anak dan adiknya tersebut dengan pengendara mobil, namun si pengendara mobil marah tak karuan hingga akhirnya terjadi peristiwa tersebut.


"Terus marah dia (pengemudi mobil) dari dalam mobil teriak anjing, babi, bangsat, miskin lo, bahasanya kayak gitu, nah dikatain begitu enggak terima dikerjar. Nah dikejar itu begitu sampai sebelah kanannya langsung disenggol dua kali, yang pertama enggak kena, yang kedua kena" kata dia, seperti dikutip viva.co.id, Kamis (10/11/22).


Sementara aparat kepolisian Polres Metro Bekasi Kota, membenarkan adanya kejadian tersebut.


"Awalnya itu katanya ada komunikasi antar kedua belah pihak, ada ketersinggungan, berjalan sampai ke dalam (harapan indah), di situlah kemudian terjadi peristiwa kecelakaan. Penyelidikan, kami sudah berupaya mencari bukti pendukung, barangkali ada bukti lain" Kata Kepala Unit Penegakkan Hukum Polres Metro Bekasi Kota, Iptu Sahari.


Netizen pun ramai mengomentari video yang beredar luas tersebut di instagram, mereka mencemooh perilaku arogan dari si pengendara mobil, yang terlihat dengan sengaja menyenggolkan mobilnya kepada pengendara motor.


Tak sedikit yang meminta, agar peristiwa tersebut segera diusut agar pelaku titangkap, apalagi pada video itu disebutkan pengakuan Muhammad Naufal Rahman (anak Arif Rahman), yang mengaku mendapat cacian rasisme "dasar pribumi miskin" dari pengendara mobil.


"jangan mau damai.. inget muka bapaklu dihina.. jangan sampe harga diri lu terlihat sebatas materai... panjangin boss..!!" tulis @febriandir****


"itu perbuatan di sengaja, bukan tabrak lari" timpal @hajiwelly****


"Pgn dibikin tragedi 1998 jilid 2 ini mah" kata @rendye*******


"efek negara di jual pejabat mata duitan" tambah akun @adit_********