Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

FBB Dukung Ir. H suratmin Jadi Ketua Kadin Kabupaten Tangerang.

Selasa, 29 November 2022 | 12.59 WIB Last Updated 2022-11-29T05:59:18Z


Sinarbanten.id

Kabupateng Tangerang-Akan digelarnya Musyawarah Daerah (Musda) Kadin kabupaten Tangerang HM.Soleh selaku Ketua Ormas Front Banten Bersatu (FBB) sekaligus anggota Kadin,sangat mendukung dan merespon Ir .H. Suratmin masuk dibursa calon ketua Kadin Kabupaten Tangerang.


Menurut HM.Soleh H.Suratmin adalah seorang figur yang cocok untuk memimpin Kadin Kabupaten Tangerang,selain senior H.Suratmin sudah cukup berpengalaman di bidang usaha baik bidang kontruksi, perdagangan mau pun konsultan,begitu juga dibidang organisasi, beliau aktif dan sekarang beliu menjabat sebagai ketua salah satu partai yang berada kota Tangerang,kata HM.Soleh selaku Direktur disalah satu PT.



 HM.Soleh.MA juga melanjutkan bahwa ,H.Suratmi selaku pimpinan Partai dalam mengambil kebijakan sangat baik begitu juga dalam kordinasi di bidang pekerjaan sangat terbuka,maka dari itu HM.Soleh mengharapkan para pengusaha yang berdomisili di kabupaten Tangerang agar dapat terbuka untuk mendukung.

“InsyaAllah,saya yakin kalau H.Suratmi dipercaya sama rekan rekan pengusaha yang ada dikabupaten Tangerang mempercayai H.Suratmi menjadi Nakodah Kadin Kabupaten Tangerang,akan terbukaan dan meningkatkan SDM para anggota,” katanya.(syd)