Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kadisnaker Provinsi Banten diduga melakukan HOAX.

Minggu, 13 November 2022 | 00.25 WIB Last Updated 2022-11-12T17:25:38Z

 


Sinarbanten.id

Pernyataan Kadisnaker Provinsi Banten yang  menyatakan akan hengkangnya 3 Perusahaan Besar dari Banten diduga  HOAX.


Menurut Moch Ojat Sudrajat Ketua Perkumpulan Maha Bidik Indonesia bahwa Pernyataan kadisnaker sebagai pejabat publik yang menyatakan jika perpindahan 3 Perusahaan besar diantaranya PT. NIKOMAS GEMILANG karena terkait besarnya UMK ,telah membuat gaduh dan menimbulkan keresahan baik di kalangan pegawai juga menjadi isu nasional dan secara tidak langsung telah menjelekan Provinai Banten, seolah olah tidak memberikan solusi terbaik bagi perusahaan yang berinvestasi di Banten...

Bahkan isu ini sampai memaksa Menteri menyampaikan  pernyataan sebagaimana kami kutip dari CNN INDONESIA....



Bahwa MANAJEMEN  PT. NIKOMAS GEMILANG telah membantah jika PT. NICOMAS GEMILANG  akan pindah ke Jawa Tengah dan meluruskan jika PT. NIKOMAS justru berinvestasi dan mekebarkan bisnis ya di Jawa Tengah.


Terkait hal ini, Kami dari perkumpulan maha bidik Indonesia menduga justru Kadisnaker Provinsi Banten diduga telah membuat dan.menyebarkan berita HOAX..

Hari senin kebetulan  kami ada BAP di Cyber maka tidak tertutup kemungkinan kami akan mendiskusikan dan.mengkordinasikan terkait dugaan HOAX ini.

Jika nanti memenuhi unsur maka, kamimpastikan akan membuat laporan ke APH,"Kata Moch Ojat Sudrajat lewat rilisnya pada sinarbanten.id..suryadi)