Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Didapuk Sebagai Legislator Terbaik Versi Seven Media Asia

Selasa, 08 November 2022 | 19.52 WIB Last Updated 2022-11-08T12:52:27Z


Sinarbanten.id

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid, Ismail, didapuk menjadi legislator terbaik versi Seven Media Asia.


Dimana ia mendapatkan posisi pertama penerima penghargaan Indonesia Global Awards 2022 pada kategori The Best Legislator and Performance 2022.


Leadership, Education, Impact, Marketing and Inovation Social di tingkat Nasional dan International menjadi dasar pertimbangan kualifikasi pemberian penghargaan tersebut.


Officer Seven Media Asia, Restu Lingga menyebutkan, pemberian penghargaan kepada Ketua DPRD Kabupaten Tangerang tersebut, melalui proses penilaian kualitatif hasil kinerja juga kepemimpinan, dari tahun 2021-2022 terhadap para legislator.


"Dengan dorongan dan semangat kepada pemimpin terbaik di Indonesia, dasar dalam memberikan penghargaan meliputi, Leadership, Education, Impact, Marketing and Inovation Social, di tingkat Nasional dan International yang dipersembahkan oleh Seven Media Asia, proses pemilihan Indonesia Global Award 2022 kategori The Best Legislator and Performance 2022, penghargaan ini diberikan kepada Bapak H. Kholid Ismail, S.Ag Ketua DPRD Kabupaten Tangerang yang terbaik di tahun 2022 ini," kata Restu Lingga dalam siaran tertulis, Senin (7/11/2022).


Pemberian penghargaan ini sendiri memiliki tema "Pemimpin Pembawa Perubahan di Saat Pandemic". Dimana tema ini sendiri diambil, menyesuaikan dengan keadaan saat ini yang membutuhkan peran penting dari para pemimpin.


"Tema ini diangkat karena dalam keadaan pandemi seperti saat ini masih banyak pemimpin yang mampu membuat sebuah inovasi terbaru yang tentunya memiliki dampak yang sangat baik untuk lingkungan sekitar dan masyarakat," ucapnya.


Kholid Ismail pun akan menerima penghargaan ini dari Seven Media Asia, pada 9 Desember 2022 yang akan diadakan di The Trans Resort Bali, Jumat 9 Desember 2022 mendatang. (Adt)