Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Masyarakat Banten Yakin Al Muktabar Akan Pilih Plt Sekda Yang Proporsional

Senin, 28 November 2022 | 19.17 WIB Last Updated 2022-11-28T12:17:24Z


Sinarbanten.id

Pj Gubernur Banten Al Muktabar menyebut jabatan Pj Sekda Banten M Tranggono berakhir pada hari  Kamis 24 November 2022.

"Sampai tanggal 24 November nanti kita lihat saja," ujar Al Muktabar saat ditanya awak media soal Plt Sekda Banten di Pendopo Gubernur Banten.


Informasi mengenai jabatan Plt Sekda disampaikan berakhir hari ini disampaikan Al Muktabar usai menghadiri penganugerahan badan publik tahun 2022 yang diselenggarakan KI Banten.


Pj Gubernur Banten Al Muktabar juga mengisyaratkan sudah mengantongi nama sebagai penerus jabatan Plt Sekda Banten dan akan dikomunikasikan dengan Kementerian Dalam Negeri RI.


"Kita harus berkomunikasi dulu ke kementerian. Mudah-mudahan baik semua," jawab Al Muktabar saat ditanya soal kabar sudah ada nama sebagai penerus setelah berkahirnya masa jabatan M Tranggono sebagai Plt Sekda Banten.


Namun, Al Muktabar belum bisa menyampaikan lebih jelas kapan bakal diumumkan nama penerus Plt Sekda Banten."Semua dalam keadaan proses," katanya.


 Sementara itu menyikapi  ramainya publik Banten terkait jabatan Plt Sekda Banten H.Moch Soleh MA Ketua Form Banten Bersatu mengatakan bahwa terkat jabatan Plt atau Plh  sekda Banten sudah berakhir pada  tanggal 23 November 2022,ketua FBB meyakini bahwa Pj Gubernur Banten Al Muktabar sudah mengantongi atau sudah mengusulkan ke kemendagri nama calon Plt Sekda pengganti Moch Trenggono  yang proporsional, senior serta mempunyai  jenjang karir di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten yang mumpuni dan  bisa mengayomi  serta merangkul semua OPD yang siap bekerja keras untuk membantu Pj Gubernur Banten Al Muktabar melakukan  pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat  Banten."Tutur H Moch Soleh MA.


," Tentunya Pj Gubernur Banten akan mengangkat Plt sekda yang siap bekerja sama dengan dirinya,sebab pak Al Muktabar perlu itu bukan hanya pintar menghamburkan  anggaran dan diam saja,sebab kita masyarakat Banten sangat menunggu serta mendukung Pj sekda pilihan Pak Al Muktabar,jikalau pilihan pak PJ Gubermur itu seorang yang proposional,mumpuni,sudah seniior di ASN serta mempunyai rekam jejak di ASN yang baik sehingga dapat mewakili Pj Gubernur Banten melayani dan bekerja suntuk masyarakat Banten dan para  bawahan nya," kata ketua umum ormas  FBB.H.Moch Soleh,MA.(suryadi)