Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemerintah Desa Cibareno kumpulkan Donasi Gempa Cianjur

Selasa, 29 November 2022 | 20.55 WIB Last Updated 2022-11-29T14:09:16Z


Sinarbamten.id

Pemerintah Desa Cibareno, Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak - Banten kumpulkan donasi untuk meringankan beban warga yang terdampak musibah gempa dan longsor di kabupaten Cianjur beberapa waktu lalu.


Saat di hubungi awak media ini, Erik Kepala Desa Cibareno via WhatsApp mengatakan, dirinya atas nama warga masyarakat Desa Cibareno  mendonasikan 10 duz mie instan, minyak goreng 1 duz, 2 karung pakaian bekas yang masih layak pakai, juga bantuan berupa uang Rp 1.685.000," Selasa 29/11/22.


Donasi tersebut kita kumpulkan di kantor kecamatan Cilograng di satukan dengan Desa Desa yang lain yang tergabung di Apdesi se kecamatan Cilograng," ujarnya.


" Iya Kang kita bersama Apdesi sekecamatan Cilograng telah mengumpulkan bantuan untuk korban bencana gempa dan longsor di Kabupaten Cianjur, mudah mudahan bantuan ini dapat meringankan beban mereka," pungkasnya.


A Subarjah salah satu warga Baksel, sangat mengapresiasi langkah Apdesi se kecamatan Cilograng untuk memberikan bantuan donasi berupa makanan, minyak goreng, minuman, juga uang tunai, semoga bantuan kemanusiaan ini dapat meringankan beban mereka, para korban bencana di sana," tuturnya. (Dien/Jat.)