Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bangun Sinergitas, Bakal Calon Gubernur Banten Datangi Pokja Wartawan

Kamis, 01 Desember 2022 | 23.09 WIB Last Updated 2022-12-01T16:09:42Z


Sinarbanten.id

PANDEGLANG - Dalam membangun sinergitas dengan wartawan bakal Calon Gubernur Banten Airin Rachmi Diany mendatangi sekretariat Pokja Wartawan (Porwan) Pandeglang, Kamis (01/12/2022). 


Kata Airin, kedatanganya tersebut untuk membangun silaturahmi dengan kelompok wartawan yang ada di Kabupaten Pandeglang. Sehingga, kedepan terus dibangun komunikasi agar sinergitas tumbuh dengan baik dengan wartawan. 


"Saya ingin sinergitas ini terus dibangun dan kedepan banyak yang harus dilakukan untuk bagaimana Banten maju bersama," katanya. 


Apalagi, kata Airin, Kabuapten Pandeglang memiliki banyak potensi yang harus terus digali. Agar kedepan, Kabupaten Pandeglang bisa lebih maju lagi dalam segala bidang.


"Saya sudah turun dan banyak keliling Pandeglang dan potensinya banyak dan bisa terus dikembangkan. Untuk itu saya meyakini ini bisa kita kembangkan agar kedepan Banten maju bersama," tutur Airin.


Sementara itu, Fitron Nur Ikhsan mengatakan, kunjungan dan keliling dalam melihat potensi Banten khusunya Kabuapten Pandeglang. Sehingga, bagaimana kedepan untuk bagaimana caranya membangun Banten maju bersama.  


"Intinya dari silahturahmi ini saya dan Bu Airin ingin bagaimana caranya sinergitas kita terus terbangun dari sekarang sampai kedepan untuk membangun Banten maju bersama," ucapnya saat mendampingi Airin. 


Ketua Porwan Pandeglang, TB Agus Jamaludin  sangat mengapresiasi dengan kunjungan Airin Rachmi Diany dengan wartawan. Sehingga, kata dia, jalinan sinergitas bisa terus dilakukan.


"Apa yang beliau sampaikan cukup baik karena dengan silaturahmi ini memang untuk bagaimana membangun Banten maju bersama," ujarnya.(Iman)