Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Geger Sesosok Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Warga Dimuara Pantai Sawarna

Kamis, 08 Desember 2022 | 21.33 WIB Last Updated 2022-12-08T14:33:17Z



Sinarbanten.id

Lebak selatan-Sesosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan dengan tali pusar telah ditemukan oleh warga dimuara sungai pantai Sawarna atau sekitar area pantai guha langir, sontak warga sekitar geger dengan penemuan mayat bayi perempuan itu dengan sigap Kasi Trantib Desa Sawarna Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Rahmat Supriatna mendatangi lokasi/TKP Rabu (7/12/2022).


Saat dikonfirmasi Rahmat Supriatna ( Mamat) membenarkan bahwa warga telah menemukan sesosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan dengan tali pusar (Tali Ari) masih ada Terangnya.


AM Erwin Komara Sukma  tokoh masyarakat Lebak selatan yang juga pengurus Partai Nasdem Kabupaten Lebak yang biasa disebut Aa meminta kepada pihak kepolisian agar melakukan penyelidikan biar terungkap siapa orang yang tega membuang bayi tersebut,  Cetusnya.


Senada M Yusuf ( Abah Jalu ) aktivis lebak selatan mengutuk keras pelaku yang tega membuang mayat bayi tersebut, atas kejadian ini kami minta pihak kepolisian untuk mengusut tuntas, agar pelaku mempertanggung jawabkan tindakan biadab/keji tersebut, Tandasnya.


"Ditempat terpisah Kanit Reskrim Polsek Bayah Ipda Agus S saat dihubungi via WhatsApp belum bisa memberikan keterangan karena saat ini ia lagi berada di Bandung nengok orang tuanya.


Informasi yang kami himpun diduga sementara mayat bayi tersebut dibuang ke sungai Cisawarna dan terdampar dimuara atau diarea sekitar Pantai guha langir. *(Dien)