Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Geger Temuan Jenazah Bayi Perempuan Di Sungai Cisawarna Bayah Lebak Banten

Sabtu, 10 Desember 2022 | 19.32 WIB Last Updated 2022-12-10T12:32:42Z


Sinarbanten.id

Bayah-Penemuan jenazah bayi perempuan menggegerkan warga  Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten. Sungguh miris Saat ditemukan warga di sekitar muara Sungai Cisawarna jenazah bayi tersebut masih terdapat tali pusar yang menjuntai.


Peristiwa ini pun menyita perhatian publik bahkan viral di media sosial  pada Rabu, (7/12/2022) kemarin, menurut Informasi yang di temukan awak media menyebut penemuan bayi malang itu ditemukan pada 6 Desember 2022 di sekitar Pantai Goa Langir Muara Sungai Cisawarna.



Saat di hubungi, Tokoh Masyarakat Bayah Erwin Komara Sukma, membenarkan peristiwa tersebut.


"Iya benar, jenahzah Bayi perempuan itu masih menempel ari-arinya, namun sayang langsung dikubur oleh warga harusnya diautopsi dulu," ujarnya saat dihubungi Kamis, (8/12/2022).


Erwin juga menyatakan harapannya kepada pihak kepolisian untuk mengusut tuntas  agar terungkap pelaku yang telah tega membuang bayi tersebut. Dia juga mengaku sudah berkabar kepada Wakapolres Lebak.


"Saya sudah melaporkan lewat pia WhatsApp ke pak Wakapolres terkait kasus ini supaya diusut tuntas agar terungkap pelakunya untuk memberikan efek jera kepada pelakunya" katanya tegas.


Sementara itu, dihubungi terpisah Kapolsek Bayah, AKP Sudibyo B Hadi W juga membenarkan kejadian tersebut terjadi di wilayah hukumnya dan saat ini masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut.


"Betul,  untuk  sementara masih dilakukan penyelidikan," katanya saat dikonfirmasi pada Kamis, (8/12/2022).(red)