Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gelar Konser Musik,Lugas TV Hadirkan Ucok Baba,Promosikan Distinasi Wisata Rawa Arum

Jumat, 09 Desember 2022 | 09.21 WIB Last Updated 2022-12-09T02:21:29Z


Sinarbanten.id

Cilegon, - Adanya komunikasi baik tim Ucok Baba Official dengan Lugas TV Entertainment menggelar konser musik dengan tajuk 'Selat Sunda Berdendang' dengan mempromosikan distinasi wisata kota Cilegon salah satu nya Situ Rawa Arum.Kamis 08/12/2022.


Badia Sinaga selaku C.E.O Lugas TV penyelenggara konser 'Selat Sunda Berdendang'saat kata sambutan mengatakan bahwa sebagai media yang tugas pokoknya adalah kontrol publik dan menciptakan karya,dengan itu dikatakan sangat berkeinginan mempromosikan Situ Rawa Arum,maka menghadirkan artis ibukota yang juga seorang Yutuber yang memiliki subscribe 3 juta lebih, yaitu Ucok Baba Cs. 


Lanjutnya, dari awal lugas TV sudah sering mengangkat keindahan Situ Rawa Arum, baik dari sisi history, dimana menurutnya masih ada yang peduli dengan lingkungan,sehingga medialah yang harus garda terdepan mempromosikan distinasi wisata bahari situ Rawa Arum,maka itulah yang dilakukan, berharap Youtuber yang diundang dapat memperluas informasi terkait Keindahan situ Rawa Arum secara nasional. 


Untuk diketahui kegiatan konser musik yang digelar lugas TV adalah  membuat harga tiket masuk,dimana harga tiket ada yang ekonomi dan eksekutif,dan tampak antusiasme pengunjung untuk dapat ber fhoto dengan bintang tamu dalam konser musik tersebut. 


Tampak hadir dalam konser musik yang bertajuk 'Selat Sunda Berdendang'beberapa tokoh masyarakat, seperti Ketua DPD Bandrong Kota Cilegon Mustasyim Madyaksa , tokoh masyarakat Rawa Arum Husen Saidan, Tokoh masyarakat H.Erwin dan lainnya. 


Acara dikonsep secara sederhana di Cafe One dollar tepatnya depan Puskesmas Pulo Merak,dimana susunan acara memperkenalkan dan menceritakan kisah perjalanan Ucok Baba sukses di Youtuber,dan juga dapat mengumpulkan sahabat sahabat lamanya seperti Ahong Sepotong,Tami, Gemblong dan mengembangkan manejemen Ucok Baba official.


Tampak juga dalam Konser musik Lugas TV, Seniman Kota Cilegon Wong Ganteng Se Banten Mame Yai Uyat,dan pertunjukan Debus Cilegon yang diperagakan oleh pemain Debus Cilegon Bahri,yang meminta langsung bintang tamu melakukan beberapa atraksi.***