Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peduli Destinasi Wisata Kota Cilegon, Lugas TV Promosikan Situ Rawa Arum ,Hadirkan Artis Ibu Kota.

Selasa, 06 Desember 2022 | 18.56 WIB Last Updated 2022-12-06T11:56:09Z

 



Sinarbanten.id

Cilegon,  - Situ Rawa Arum salah satu distinasi wisata bahari dikota Cilegon, dimana keindahan dari Situ Rawa Arum ini cukup diperhitungkan khususnya dunia wisata bahari,berangkat dari kepedulian akan distinasi wisata kota Cilegon khusus nya Situ Rawa Arum manejemen Lugas TV entertainment mengadakan konser musik bertajuk'Selat Sunda Berdendang'tidak tanggung tanggung mendatangkan Artis Ibu Kota Jakarta Ucok Baba Cs. 


Badia Sinaga pimpinan Redaksi lugas TV menyampaikan maksud dan tujuan diadakan konser'Selat Sunda Berdendang'dimana bermaksud promosikan distinasi wisata bahari khusus Situ Rawa Arum, dengan tujuan agar masyarakat luas supaya  mengetahui keindahan alam di kota Cilegon. 


"Pertama tama tentunya ada sinergitas antara Manejemen Ucok Baba Official dengan manejemen Lugas TV entertainment, sehingga mereka meluangkan waktu datang atas permintaan kita, "ujar Badia Sinaga.Selasa 06/12/2022


" Dengan tiket yang kami tawarkan nilainya sebenarnya terlalu kecil namun sifatnya hanya membantu agar tujuan kami mempromosikan distinasi wisata bahari khusus Situ Rawa Arum, "ucapnya.


"Tentunya media salah satu fungsi nya menyampaikan informasi, ini ada distinasi yang bagi kami cukup indah dan saya apresiasi Kang Husen selaku tokoh masyarakat yang juga konsen perawatan terhadap Situ Rawa Arum mensuport akan kegiatan kami, " Tandasnya. 


Sementara Husen Saidan Tokoh Masyarakat Cilegon yang juga konsen pemeliharaan Situ Rawa Arum menyampaikan ucapan terimakasih kepada manejemen lugas TV entertainment yang begitu peduli mempromosikan distinasi wisata khusus Situ Rawa Arum. 


"Saya ucapkan terimakasih banyak untuk lugas TV, dimana dari awal begitu peduli terhadap perjuangan kami khusus LSM Gapurra Banten, untuk bagaimana Situ Rawa Arum ini dikenal masyarakat luas, " Kata Husen Saidan. 


"Apalagi dengan Gelar Konser yang mana menghadirkan artis Nasional Ucok Baba Cs, semoga masyarakat Cilegon dapat menghargai niat dari teman teman Media,terlebih lugas Tv, " Ungkap Saidan. 


Untuk diketahui Lugas TV entertainment mengadakan gelar musik dangdut dengan tema 'Selat Sunda Berdendang'dengan konsep tiket masuk dalam acara ini, dimana kegiatan ini akan ada bintang tamu Ucok Baba Cs, Mame Yai Uyat 'Wong Genteng Se-Banten dan penyanyi lokal Mia Ayu dan Nona Fitri, dimana harga tiket masuk kelas ekonomi 30 ribu dan VIP 50 ribu, dan kegiatan ini diadakan di Cafe One Dollar Merak depan Puskesmas Pulo Merak.(***)