Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pembagian bansos BBM di kantor Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak berlangsung kondusif

Sabtu, 03 Desember 2022 | 17.35 WIB Last Updated 2022-12-03T10:35:31Z


Sinarbanten.id

Pembagian bansos BBM di kantor Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak berlangsung kondusif, walaupun sejumlah KPM harus mengantri, Sabtu 3/12/22.


Darma bersama warga yang lainnya, KPM dari Desa Kujang Jaya, Kecamatan Cibeber mengatakan, Saya sangat berterima kasih kepada pemerintah atas bantuan sosial ini, hal ini sangat membantu kami sebagai warga yang tidak punya berpenghasilan tetap," ujarnya.


Pantauan awak media di kantor Kecamatan Bayah, pembagian bansos tersebut berjalan, aman kondusif, namun ada sedikit lambat, dan pastinya pembagian bantuan sosial ini pasti sampai malam, pasalnya jumlah KPM yang mengantri terdiri dari 2 kecamatan, yakni dari Kecamatan Bayah dan Cibeber.


Sementara pihak Bank Bjb selaku juru Bayar, saat di konfirmasi, mengatakan, untuk pembagian bansos yang di tempatkan di kantor kecamatan Bayah ada 4 kecamatan, yaitu Kecamatan Bayah, Cibeber, Cilograng dan kecamatan Panggarangan, untuk hari ini, kecamatan Bayah dan Cibeber, dan untuk 2 kecamatan lagi, kita bagikan di hari Senin, lusa, tgl 5/12/22, " pungkasnya. (Dien)