Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perampok di Tigaraksa Satroni Rumah Sekdes Tapos, 2 Unit Sepeda Motor Raib

Senin, 19 Desember 2022 | 23.37 WIB Last Updated 2022-12-19T16:37:06Z


Sinarbanten.id

Dua unit sepeda motor milik Ilman, seorang Sekretaris Desa di Desa Tapos, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, raib dibawa maling yang menyatroni rumahnya pada Kamis, 8 Desember 2022 lalu.


Ilman mengungkapkan, kejadian tersebut tepat setelah dirinya pulang dari acara Bimtek para Sekretaris Desa se-Kabupaten Tangerang di Mega Mendung, Bogor.


"Setelah beres rapat saya pulang, subuh sekitar jam 1 malam setengah 2an, karena memang cukup lelah saya istirahat" ungkapnya Ilman kepada wartawan, Senin (19/12/22).


Namun ternyata, Ilman yang telah bangun dari tudurnya menyadari, dua motor miliknya yang terparkir di rumah tidak ada.


Diantaranya adalah 1 unit sepeda motor merek Yamaha warna putih tahun 2020, dengan No Pol  A 5906 VAK dan 1 unit sepeda motor merek Honda warna merah, dengan No Pol A 3268 YC.


Sekretaris Desa Tapos, yang menyadari 2 unit motornya tidak ada di tempat pun mencoba mencari di sekitar rumah. 


Namun ketika dirinya mengecek rekaman CCTV rumah, ia pun akhirnya yakin bahwa rumahnya telah disatroni maling, dan 2 kendaraan miliknya raib dibawa.


"Ternyata sekitar  jam 2 lebih, dalam rekaman cctv terlihat telah terjadi tindak pidana pencurian. Karena memang posisi semua kendaraan ada di dalam rumah" terang Ilman.


Pria yang tinggal di Kampung Tapos itu juga mengatakan, peristiwa pencurian yang menimpanya bukanlah pertama kali terjadi di Desanya, bahkan peristiwa serupa juga terjadi beberapa kali.


"Memang di desa saya sudah banyak, termasuk di kampung saya sudah beberapa kejadian sama, kasusnya pencurian" katanya.


Setelah menyadari telah menjadi korban pencurian, Ilman akhirnya memutuskan untuk melaporkan hal tersebut ke Polresta Tangerang, dengan harapan motornya dapat diketemukan.


Namun sayangnya setelah hampir 2 minggu melaporkan hal tersebut, diakuinya belum ada perkembangan pada kasus yang dialaminya itu.(***