Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PUPR Pemprov Banten Tangani Dan Tuntaskan Ruas Jalan Yang Alami Kerusakan.

Kamis, 08 Desember 2022 | 15.52 WIB Last Updated 2022-12-08T08:52:26Z


Sinarbanten.id

Lebak selatan -Sejumlah ruas jalan milik pemprov Banten di wilayah Baksel yang mengalami kerusakan, baik itu yang longsor, amblas, bolong bolong, hampir semuanya sudah di tangani, hal ini terlihat langsung ketika awak media ini dan cs melakukan kroscek di lapangan benar adanya, ada yang sedang di kerjakan, ada yang sudah selesai, ungkap A Subarjah saat terkonfirmasi di lokasi Rabu 7/12/22.


Dia mengatakan pihak Dinas PUPR Provinsi Banten selalu inten/ sigap dalam melakukan penanganan longsor pemeliharaan, perbaikan badan jalan yang bolong bolong, bahkan penyiangan rumput rumput di pinggir jalan," ujarnya.


Seperti hari ini saja kita kroscek pekerjaan yang di leter S  Kp Warung Lame Desa Bayah timur. Di situ sedang di kerjakan tembok turap  bahu jalan yang longsor," terangnya.  


Dede salah seorang pengawas jalan milik Provinsi Banten ini saat di konfirmasi di lokasi pekerjaan mengatakan, kita melakukan kegiatan sesuai arahan dan petunjuk dari pimpinan, bangunan tembok penahan longsor kita pasang dengan lebar 70 cm mengerucut ke bagian atas 50 cm, kalau untuk panjang, kita nanti  kerjakan sesuai panjang kerusakannya Kang," pungkasnya. ( Dien.)