Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Truk Tronton Menabrak Rumah Belum di Evakuasi, Pemilik Terpaksa Mengontrak

Kamis, 01 Desember 2022 | 14.55 WIB Last Updated 2022-12-01T07:55:52Z


Sinarbanten.id

- PANDEGLANG - Truk Tronton pengangkut batu Bolder menabrak Rumah Warga di Kampung Telasari Desa Cigeulis Kecamatan Cigeulis Kabupaten Pandeglang, Rabu 23 November 2022 sekitar pukul 09.00 WIB lalu belum di evaluasi oleh pemiliknya. Akibat kecelakaan tersebut rumah korban mengalami rusak berat, sehingga tidak bisa di tempati dan terpaksa pemilik rumah harus mengontrak.


Pemilik rumah Suryadi (53) mengatakan, pihaknya masih menunggu niat baik dan tanggung jawab pihak perusahaan yang Kendaraannya telah menabrak rumahnya. 


"Sudah tiga kali pihak perusahaan mendatangi saya, tapi saya rasa mereka menawarkan solusi yang menurut saya tidak sesuai dengan kerugian yang saya alami," kata Suryadi, Kamis (1/12/2022).


Menurut Suryadi, akibat kecelakaan tersebut rumahnya tidak bisa ditempati lagi, sebab sebagian rumahnya mengalami ruska berat.


"Kami sekeluarga terpaksa harus ngontrak, sebab rumah tidak bisa ditempati lagi, apalagi mobil juga belum di evakuasi," katanya.


Kata Suryadi, pihaknya tidak mengetahui mobil tersebut belum dilakukan evakuasi, padahal kata dia, mobil tersebut sudah satu Minggu dibiarkan disana.


"Saya dan keluarga saya masih merasa sok dan trauma atas kejadian itu,belum bisa berfikir harus bagaimana solusi kejadian ini,sementara saya tidak mengerti kenapa pihak-pihak berwenang belum ada yang serius datang untuk membantu menangani musibah saya ini," ucapnya.(Iman)