Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Di Baksel Berharap Pemerintah Selesaikan Ruas Jalan Cikumpay - Ciparay

Kamis, 08 Desember 2022 | 11.23 WIB Last Updated 2022-12-08T04:23:18Z


Sinarbanten.id

Sejumlah warga masyarakat di Lebak Selatan ( Baksel ) Kabupaten Lebak - Provinsi Banten, berharap kepada pemerintah baik Pemerintah Kabupaten Lebak, juga Provinsi Banten, untuk menyelesaikan pembangunan ruas jalan Cikumpay - Ciparay.


Harapan ini di sampaikan warga, pasalnya jalan ini jalan hidup, sebagai akses warga masyarakat bertransportasi juga kegiatan perekonomian warga sehari hari, Seperti di katakan Ade kepada media ini Rabu 7/12/22.


Ade sangat berharap kepada pemerintah, agar jalan poros Desa ini, yang notabene akses tranportasi juga sekaligus urat nadi perekonomian warga masyarakat," harapnya.


" Ya Kang kami sangat berharap ruas jalan ini, pembangunannya secepatnya di tuntaskan, agar kegiatan usaha kami lancar," imbuhnya.


Masih kata Ade, "Kami tidak tahu dengan status ruas jalan ini, yang terpenting akses vital ini segera di tuntaskan, selain menghambat waktu, juga tidak sedikit warga masyarakat yang mengalami kecelakaan, terutama pengguna jalan ini yang menggunakan roda 2, ini sangat riskan, apalagi di saat musim hujan, " banyak pengendara roda 2 yang terjatuh," bebernya.


Hal serupa di sampaikan    Agus, warga Desa mekarjaya, hampir tiap hari ada saja yang mengalami kecelakaan, apalagi di tanjakan Kadu pandak. Di ruas jalan itu selain tanjakan terjal, batu batu yang berserakan, sangat menyulitkan penggunanya, apalagi  pengendara yang membawa beban berat.) Dien/ Jat.)