Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gelar HUT ke 64, Gapensi Santuni 90 Anak Yatim

Jumat, 13 Januari 2023 | 01.38 WIB Last Updated 2023-01-12T18:38:15Z


Sinarbanten.id

PANDEGLANG- Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-64, Badan Pelaksana Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Pandeglang, memberikan santunan kepada 90 orang anak yatim piatu, Kamis (12/1/2023) di kantor Gapensi.


"Ini salah satu wujud syukur kita kepada Allah SWT, karena dengan limpahan rahmatnya, kita semua diberikan kesehatan. Hari Ulang Tahun Gapensi ke-64 tahun ini, kami juga ingin memberikan sedikit kebahagian dengan memberikan santunan kepada 90 anak yatim piatu yang berada disekitaran kantor BPC Gapensi Pandeglang," kata Ketua BPC Gapensi Pandeglang Fuad Hasan. 


Menurut Fuad, kegiatan santunan tersebut salah satu bentuk kepedulian Gapensi terhadap anak yatim piatu. 


"Ini murni bentuk kepedulian seluruh anggota Gapensi Pandeglang kepada anak yatim piatu. Semoga sedikit bantuan dari kami, bisa meringankan beban anak-anak kami yang sudah tidak memiliki orang tua," katanya.


Sementara itu, Siti salah seorang anak yatim piatu mengucapkan rasa terimakasih kepada BPC Gapensi Pandeglang yang telah membantunya.


"Terimakasih atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan oleh BPC Gapensi Pandeglang. Semoga bisa menjadi ladang pahala, untuk BPC Gapensi Pandeglang," katanya.(Iman)