Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mobil Sedan Terbakar di Depan Kantor Pendopo Bupati Pandeglang

Minggu, 01 Januari 2023 | 22.23 WIB Last Updated 2023-01-01T15:23:19Z

 


Sinarbanten.id

PANDEGLANG- Mobil sedan warna biru dengan plat nomor polisi (Nopol) A 1110  FB yang sedang melintas di jalan raya Alun-alun Pandeglang tepatnya di depan kantor Pendopo Bupati Pandeglang hangus terbakar, Minggu (1/1/2023) sekitar pukul 18.00 WIB. Mobil tersebut di duga karena terjadi korsleting di bagian mesin, sehingga menimbulkan asap dan mengeluarkan api. Beruntung pengemudi dan dua penumpang perempuan selamat, dan belum di ketahui nama dan alamat pemilik mobil tersebut.


Pedagang kopi di Alun-alun Pandeglang Bayu mengatakan, mobil sedan biru tersebut mengeluarkan asap dan percikan api dibagian depan mobilnya lalu api membesar begitu cepat. Beruntung, sopir dan penumpangnya tersebut bisa menyelamatkan diri, tetapi masih shock dengan kejadian tersebut.


"Jadi mobil itu berhenti disitu, terus sekeluarga turun semua tuh karena apinya makin lama makin membesar, terus mobilnya jalan sampai berhenti di depan Pendopo Pandeglang, mobilnya habis kebakar," katanya. 


Sementara itu, Anggota Satlantas Polres Pandeglang, Bripka Teguh Waluyo membenarkan kejadian tersebut,  terbakarnya mobil sedan tersebut diduga dari konsleting listrik di bagian mesin sehingga membakar seluruh bagian mobil tersebut.


"Sopir melaporkan kejadian itu ke pos polisi tugu jam dan kami langsung ke lokasi kejadian untuk memadamkan dibantu anggota BPBDPK (Badan penanggulangan bencana daerah dan pemadam kebakaran) Kabupaten Pandeglang dan api berhasil dipadamkan," ujarnya.(Iman)