Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Para anak-anak Muda-mudi Mabok di Kantin Setda Kabupaten Tangerang,

Jumat, 13 Januari 2023 | 02.18 WIB Last Updated 2023-01-12T19:18:32Z


Sinarbanten.id

Kabupaten Tangerang - Sekelompok muda-mudi dengan luwesnya berpesta minuman keras di kantin Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Tangerang, Kamis (12/1/23) malam hari.


Bahkan terlihat, mereka  berjoget dengan asiknya sambil berkaraoke, seakan kantin yang berada di pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang itu, merupakan Tempat Hiburan Malam.


Ahmad, seorang warga yang tengah berada di sekitar lokasi mengungkapkan, apa yang dilakukan muda-mudi tersebut sangatlah tidak pantas, apalagi lokasi yang merupakan kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang.


"Iya pak, itu gak pantes juga kan mabok-mabokan seenaknya gitu. Gak liat-liat lokasi, kayak bebas gitu aja" ungkap Ahmad kepada wartawan Kamis (12/1/23).


Ia juga mengungkapkan, bukan hanya mabuk-mabukan yang harusnya diperhatikan di kawasan Puspemkab Tangerang ini. Menurutnya, banyak titik-titik lokasi tanpa penerangan yang cukup di kawasan tersebut, yang dijadikan tempat  berpacaran.


"Kalo saya kan seneng aja nongkrong pak, cuman kadang kesel juga liat yang pada pacaran di tempat gelap" ungkapnya.


Ia pun berharap, agar ketertiban di kawasan Puspemkab Tamgerang pada malam hari menjadi perhatian, terutama terkait penerangan. (adt)